Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaKulinerBagi yang Mau Sarapan Pagi, Kini Telah Hadir Jajanan Pagi di Tekosu...

Bagi yang Mau Sarapan Pagi, Kini Telah Hadir Jajanan Pagi di Tekosu Over Hot Yaa Pasar Cihapit dan Buah Batu

DESTINASI BANDUNG-Bagi yang Mau Sarapan Pagi, Kini Telah Hadir Jajanan Pagi di Tekosu Over Hot Yaa Pasar Cihapit dan Buah Batu. Pagi hari selalu identik dengan sarapan, tapi apa jadi nya jika pagi kita ditemani dengan jajan pagi yang nikmat, seru, dan kebahagiaan?

Jajanan Pagi, sebuah konsep jajan di ruangan terbuka atau open air yang hadir sekaligus di 2 lokasi: Jl. Sabang 63 (dekat Pasar Cihapit), dan juga Jl. Buah Batu no. 220 (depan Yogya Supermarket) .

Bagi yang Mau Sarapan Pagi, Kini Telah Hadir Jajanan Pagi di Tekosu Over Hot Yaa Pasar Cihapit dan Buah Batu
Sejalan dengan trend kolaborasi yg juga sedang marak dilakukan para pebisnis kuliner, Jajanan Pagi juga merupakan kegiatan yang di inisiasi oleh Tekosu, bekerja sama dengan 3 UMKM: Tahu Tejo, Persotoan Terbatas, dan Bubur Ayam Pasar Tjihapit.

Ketiga nya merupakan brand UMKM yang memang dihadirkan untuk menambah kemeriahan pagi di Tekosu, sekaligus sebagai salah satu wujud semangat kolaborasi antar pebisnis kuliner yang ada di kota Bandung.

“Menjadi bagian dari kolaborasi dengan Tekosu, dan teman-teman UMKM lain menjadi pengalaman baru yang seru dan bermanfaat buat saya pribadi” pungkas Niko Hendra, pemilik Persotoan Terbatas.

Bagi yang Mau Sarapan Pagi, Kini Telah Hadir Jajanan Pagi di Tekosu Over Hot Yaa Pasar Cihapit dan Buah Batu
Adapun menu – menu yang dihadirkan oleh Jajanan Pagi seperti Tahu Tejo, Tahu Krispy Tejo,Tahu Susu Tata.

Dilengkapi dengan 3 pilihan sambal: Cabe Rawit, Kecap Pedas, dan Chili Oil

Sedangkan menu Persotoan Terbatas terdiri dari Soto Lamongan yang dilengkapi dengan beberapa topping yg bisa ditambah, seperti: Kerupuk, Sate Usus, Sate Ati Ampela, dan Suiran Ayam.

Sementara itu untuk menu Bubur Ayam Pasar Tjihapit terdiri dari Bubur Ayam (dengan ayam kampung asli) yang dilengkapi dengan beberapa topping yang bisa ditambah, seperti: Kulit Ayam Goreng, Ati Ampela, Telur, Sayap Ayam, dan Cakwe

Sedangkan Tekosu juga menghadirkan Rogaca Series, yg terdiri dari 7 varian: Rogaca Original, Rogaca Coklat, Rogaca Srikaya Pontianak with Butter, Rogaca Choco Crunchy, Rogaca Matcha Crunchy, Rogaca Nutella, dan Rogaca Oreo.

Ada juga Telur Ayam Kampung ½ Matang, Kopi Item Aroma, Susu Brown Sugar, Kopi Susu Aroma, Cappucino Hot, Jahe Premium, Kopi Aroma (500 gr).

Jajanan Pagi hadir di Sabang & Buah Batu dari jam 06.00 – 21.00 WIB. ( Dinda Rahma)

RELATED ARTICLES

Most Popular