Kamis, Juli 25, 2024
BerandaBeritaAsik, Tebing Karaton Sudah Dibuka Kembali

Asik, Tebing Karaton Sudah Dibuka Kembali

Destinasi Bandung-Kabar gembira bagi anda penikmat selfie terutama pemandangan alam. Pasalnya tempat wisata Tebing Karaton yang ditutup selama satu bulan kini sudah di buka kembali untuk umum. Kawasan yang terletak di kampung Ciharegem puncak , desa Ciburial, kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung ini sudah ramai di kunjungi pengunjung pada Minggu (1/11/2015).

Walaupun belum sepenuhnya rampung, beberapa perubahan sangat terasa mulai dari gerbang masuk yang lebih rapih lengkap dengan loket penjualan tiket. Sebelumnya penjualan tiket di lakukan di loket sederhana dari bangunan semi permanen, jalan setapak yang sebelumnya beralaskan tanah, kini sudah berubah menggunakan paving block dengan lebar sekitar 1 meter.

Untuk lokasi selfie atau swafoto , area pengunjung yang berukuran sekitar 6×30 meter terlihat lebih aman dan nyaman, karena pagar pembatas di buat lebih tinggi. Saat ini pembangunan sejumlah fasilitas untuk pengunjung masih terus dilakukan. Diantaranya adalah pembangunan gazebo di dekat lokasi utama dan penyediaan zona kemping di bagian timur destinasi wisata Tebing Karaton.

Destinasi wisata Tebing Karaton merupakan tempat favorit para kawula muda untuk menghabiskan waktu dan melepas kepenatan dengan cara mengabadikan momen terindah karena pemandangannya yang sangat mengagumkan dan lokasinya tidak jauh dari kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular