Selasa, Juli 16, 2024
BerandaGaya HidupDatang Yuk ke Boon Market! Hadirkan Lebih dari 100 Brand Lokal Fashion,...

Datang Yuk ke Boon Market! Hadirkan Lebih dari 100 Brand Lokal Fashion, Kuliner dan Ekonomi Kreatif di Trans Convention Centre Bandung

DESTINASI BANDUNG– Bagi para pecinta produk lokal Bandung maupun brand nasional, bersiaplah untuk dimanjakan dengan berbagai pilihan menarik di Boon Market! Pameran UMKM fashion, kuliner, dan ekonomi kreatif terbesar dan terlengkap pertama di Bandung ini menghadirkan lebih dari 100 brand lokal ternama yang siap memanjakan para pengunjung.

Berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 4 hingga 7 Juli 2024, Boon Market Bandung diselenggarakan di Trans Convention Center lantai 3 jalan Gatot Subroto Kota Bandung.

Beberapa brand lokal Bandung yang sudah memiliki nama di tingkat nasional hingga internasional. Seperti Dama Kara, Pala Nusantara, hingga Hijack Sandal turut serta dalam event Boon Market Bandung tersebut.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Edukasi di Bandung yang Bikin Betah Anak saat Liburan Sekolah, Ada yang Gratis Loh!

Mereka memperlihatkan produk-produk unggulannya yang khas dan kental dengan nuansa Indonesia di Boon Market Bandung.

“Sebenarnya banyak brand lokal yang ingin bergabung. Namun tim kurasi kami membatasi,” ujar tim promosi Boon Market, Diki Irdan di Bandung, Kamis 4 Juli 2024.

Lebih lanjut Diki menambahkan, salah satu indikator dalam kurasi di Boon Market adalah kualitas branding. Sebab hal tersebut akan membuat pengunjung kembali datang ke sebuah event.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Bandung Lokasi di Pasteur, Dekat dengan Pusat Oleh-oleh hingga Mall

“Dari 140 brand lokal yang bergabung, lebih dari 50 persennya merupakan merek fashion. Sedangkan sisanya berupa makanan dan aksesoris. Karena memanfaatkan libur sekolah, maka brand yang bergabung terbilang lengkap untuk berbagai usia, dari anak-anak hingga dewasa, “katanya.

Diki juga menuturkan perbedaan dari event ini dengan yang event lain adalah pada ekosistem yang diciptakan.

“Di sini bukan hanya memamerkan produk, tapi juga ada pendampingan, beragam pelatihan medsos dan digital, dan lainnya,” katanya.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Hotel Dekat Kampus ITB Bandung, Lengkap dengan Alamat dan Harganya

Hal tersebut dilakukan tidak lain adalah untuk.pengembangan UMKM khususnya yang ada di Bandung.Karena brand lokal ini perlu mengembangkan diri secara digital.

Dengan adanya event ini Diki berharap untuk memajukan dan memasarkan produk lokal Indonesia BOON MARKET bisa diadakan secara rutin tiap tahun, tidak hanya di Kota Bandung tetapi juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Yang penting untuk saat ini semoga semua pengunjung enjoy dan barang-barang tenant terjual laris manis sampai habis,”katanya.

Bagi Anda yang ingin belanja sekalian mengisi liburan akhir pekan, segera kunjungi BOON MARKET di Trans Convention Center Bandung lantai 3 dari tanggal 4 – 7 Juli 2024, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular