Selasa, Juli 23, 2024
BerandaOtomotifKomunitas CRF Meriahkan Night Ride Supermoto Bogor Raya

Komunitas CRF Meriahkan Night Ride Supermoto Bogor Raya

DESTINASI BANDUNG– Ratusan bikers pecinta motor bergaya Supermoto berkumpul di kawasan Puncak Bogor dalam acara Night Ride Supermoto Bogor Raya. Kegiatan ini digelar pada Sabtu malam, tanggal 29 Juni 2024. Pada acara ini, komunitas CRF Owner Bogor (COB), yang merupakan bagian dari Paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), ikut berpartisipasi memeriahkan acara.

Acara riding bareng untuk mengisi kegiatan di akhir pekan ini diikuti oleh sekitar 200 bikers. Tidak hanya komunitas Honda CRF saja, acara ini juga diikuti oleh berbagai komunitas lintas merk pecinta motor Supermoto yang berada di daerah Bogor Raya.

Ketua umum KHOMBO, Bro Aphid, mengatakan, “Acara ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar komunitas Supermoto di daerah Bogor Raya. Karena acara ini, tidak hanya diikuti oleh komunitas CRF Owner Bogor saja, tapi juga oleh komunitas Supermoto dari berbagai merek lainnya. Ini membuktikan bahwa kami, komunitas Honda, selalu ikut berpartisipasi dan menunjukkan solidaritas kepada komunitas motor lain yang ada di daerah Bogor,” ujarnya.

Baca Juga: DAM Ajak Jurnalis Workshop Cara Penanganan Limbah Rumah Tangga

Acara dimulai dengan berkumpul di parkiran Stadion Pakansari Bogor sebagai titik start acara Night Ride. Sebagai pelopor keselamatan berkendara, komunitas CRF Owner Bogor (COB) selalu menggunakan riding gear yang lengkap untuk #Cari_Aman di jalan raya. Mereka juga tidak lupa mempersiapkan kondisi fisik kendaraan agar selalu prima saat digunakan berkendara.

Setelah melakukan rolling city berkeliling kota Bogor, tujuan Night Ride Supermoto Bogor Raya adalah Rest Area di kawasan Puncak Bogor. Sampai di lokasi, para peserta berkumpul dan bersilaturahmi sambil menikmati secangkir kopi di tengah area pegunungan yang sejuk, menambah kehangatan kebersamaan antar komunitas.

Baca Juga: IMHK Gelar Kopi Santai Bersama Komunitas Motor Honda di Karawang

“Dengan acara ini, semoga silaturahmi tetap terjalin di manapun dan kapanpun. Salam Gasspoll,” pungkas Aphid.

RELATED ARTICLES

Most Popular