Senin, Juli 1, 2024
BerandaKulinerKuma, Roti Dengan Keju Rainbow Yang Kekinian.

Kuma, Roti Dengan Keju Rainbow Yang Kekinian.

Destinasi Bandung-Kuma, Roti Dengan Keju Rainbow Yang Kekinian.. Kuliner di Bandung sangatlah beragam. Dimulai dari makanan berat, maupun makanan ringannya. Salah satunya ada sajian roti bakar yang memiliki tampilan unik. Kuma, menjadi pioneer roti bakar dengan keju warna warni didalamnya. Tak heran, pada hari weekend Kuma selalu mendapati antrian yang terbilang ramai. Karena Kuma berhasil menarik perhatian dari kalangan anak-anak maupun dewasa.

Kuma merupakan produk asal Malaysia yang kini sudah masuk ke Indonesia, yaitu di Kota Bandung. Setidaknya kini Kuma memiliki 3 cabang yang berlokasi di Paris Van Java Mall, Riau Junction, dan 23 Paskal Shopping Centre.

Untuk menu, Kuma menawarkan 4 jenis roti denga isi berbeda. Yaitu Rainbow Mozarella Cheese Toast, Black Charcoal Cheese Toast, Signature Cheese Toast, dan Matcha Cheese Toast. Untuk harga, Kuma mematok dari Rp. 25.000 hingga Rp. 35.000.

Tak hanya menu roti saja, Kuma menyediakan minuman dengan 3 macam rasa. Minuman ini dihargai sebesar Rp. 28.000 dengan varian rasa Matcha, Dark Choco dan Taro. Tak hanya terlihat menggemaskan, roti Kuma ini ternyata memiliki rasa yang enak.

Untuk bulan September, Kuma mengadakan promo, untuk pembelian Rainbow Mozarella Cheese Toast dengan minuman bisa didapatkan dengan harga Rp. 50.000 saja. Untuk waktu operasional, Kuma buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam hari.(Sheila Azhar)

RELATED ARTICLES

Most Popular