Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaHeadlineNakers Bakery, Roti Bakar Legendaris yang Tak Pernah Sepi Pembeli

Nakers Bakery, Roti Bakar Legendaris yang Tak Pernah Sepi Pembeli

Destinasi Bandung—Kota Kembang Bandung terkenal dengan bisnis kulinernya salah satunya ialah roti bakar Naker’s Bakery yang terkenal legendaris dengan khas citra rasanya dari dulu hingga kini. Konon kedai roti bakar ini sudah bertahan selama bertahun-tahun meskipun aneka jajanan sekarang yang lebih inovatif lainnya terus berkembang di Bandung.

Namun entah mengapa roti ini selalu bertahan dan masih saja banyak pelanggannya. Keunggulan kedai ini ialah soal tekstur roti yang lembut serta bumbunya yang dirasakan berbeda dengan roti bakar yang lainnya. Tersedia beberapa pilihan ukuran yang bisa dicicipi seperti Roti Kadet yang berukuran satu tangkap, Roti Kecil yang memiliki bentuk panjang dan pinggirnya bergerigi, serta Roti Besar yang bentuknya hampir sama dengan roti tawar biasa dan ukurannya lebih besar.

Nakers Bakery / Destinasi Bandung
Nakers Bakery / Destinasi Bandung

Bumbu rotinya terdiri dari mentega, meses, selai strawberry, selai kacang dan lainnya. Kalau pengunjung ingin roti yang tidak dibakar maka bisa memesannya baik untuk dimakan disitu maupunpun dibungkus. Kini kedai Naker’s Bakerry ini juga menyediakan pilihan lainnya seperti rasa keju dan kornet. Harganya sendiri bervariasi mulai dari Rp. 3.500 sampai Rp. 10.000.

Namun kesemua pilihan roti bakar tersebut dijamin akan memanjakan lidah dan seakan tak mau berhenti untuk bersantap. Saking lakunya roti bakar ini terlihat antrian pembeli seolah tak pernah surut dari kedainya.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin menikmati roti bakar Nakers ini, bisa mengunjungi di dekat pasar Kosambi jalan Jend. Ahmad Yani, Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular