Jumat, Juli 19, 2024
BerandaGaya HidupIndomaret Kolaborasi dengan Torch Launching Merchandise Official Black Panther

Indomaret Kolaborasi dengan Torch Launching Merchandise Official Black Panther

DESTINASI BANDUNG Baru-baru ini di tengah persaingan ketat antar merchandise official antara banyak minimarket di Indonesia, Indomaret berhasil berkolaborasi dengan Walt Disney Company.

Hasil kolaborasi tersebut berupa merchandise official Black Panther dengan berbagai bentuknya. Dari mulai pakaian hoodie jumper, t-shirt, hingga tas-tas kecil seperti neck wallet dan pouch yang sedang trendi.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mengembangkan merchandise Black Panther ini, Indomaret menggamit kerjasama dengan berbagai brand lokal di Indonesia.

Salah satunya Torch.id, brand lokal yang merupakan partner official merchandise Marvel – Disney di Indonesia untuk produk-produk tas.

Brand Torch memang merupakan salah satu brand lokal yang memiliki berbagai penghargaan nasional dan Internasional di bidang desain dan kualitas.

Jadi wajar jika ketiga perusahan ini kemudian bersepakat melakukan kerjasama meluncurkan produk bertema Black Panther, bersamaan dengan mulai diputarnya film Black Panther: Wakanda Forever di bioskop-bioskop di Indonesia.

Merchandise official Neck Wallet dan Pouch Black Panther sudah tersebar di lebih dari 800 titik penjualan Indomaret di seluruh Indonesia, resminya diluncurkan pada 14 November 2022 bertempat di CGV Paskal Bandung.

Acara tersebut dikemas dengan mengadakan kegiatan nonton bareng film Black Panther yang mengundang influencer, mitra dan loyal customer dari Indomaret dan Torch.

Peluncuran merchandise resmi Black Panther ini sekaligus menjadi bukti Indomaret dalam memahami keinginan pelanggannya, khususnya pelanggan yang merupakan fans dari karakter-karakter Disney.

Selain itu, peluncuran merchandise ini menunjukkan dukungan Indomaret kepada brand-brand lokal terbaik di Indonesia, termasuk brand Torch.

“Ada keuntungan yang menarik ketika customer berbelanja di Indomaret, khususnya untuk member Indomaret Poinku. Karena poin yang dimiliki bisa ditukarkan dengan merchandise Black Panther, hanya di Indomaret Poinku” Stefanus Andre, GMS Merchandising Manager Indomaret.

Andre juga mengatakan keuntungan lainnya untuk customer Indomaret. Setiap customer yang berbelanja senilai Rp 1.000 di toko Indomaret atau Klik Indomaret akan mendapatkan 1 Poin (kecuali produk rokok, susu anak di bawah 1 tahun, dan transaksi virtual).

Selain itu, pembelanjaan produk tertentu akan mendapatkan tambahan cashback Poin.

Dari poin tersebut, dapat ditukarkan dengan merchandise eksklusif Black Panther.

Informasi lebih lanjut mengenai merchandise official Black Panther Indomaret bisa dicek melalui akun instagram @indomaret @indomaretpointcoffe, akun instagram
@torch.id dan website Torch.id

Harapannya, customer Indomaret di seluruh indonesia, khususnya fans Disney, tidak perlu bingung untuk mencari merchandise official dari Black Panther .

Karena sudah bisa didapatkan di titik-titik Indomaret terdekat. Sehingga mudah dicari dan juga mudah dikoleksi.

RELATED ARTICLES

Most Popular