Senin, Juli 1, 2024
BerandaHotelNikmati Penawaran Spesial Selama Bulan Mei 2024 di Hotel Courtyard By Marriott...

Nikmati Penawaran Spesial Selama Bulan Mei 2024 di Hotel Courtyard By Marriott Bandung Dago

DESTINASI BANDUNG- Bandung merupakan kota yang diminati banyak wisatawan karena memiliki berbagai macam tempat wisata serta kuliner. Berada di tengah kota dan berlokasi strategis, hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago menjadi pilihan hotel para tamu yang tengah berwisata maupun tamu yang mengadakan peretemuan perusahaan.

Sebagai bisnis hotel, Courtyard by Marriott Bandung Dago memiliki ruang pertemuan untuk halfday, fullday meeting maupun fullboard meeting.

Selain sebagai tempat pertemuan, hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago dapat menjadi pilihan venue untuk acara wedding, engagement, bahkan gathering. Ballroomnya sendiri dapat menampung hingga 1.000 tamu dengan harga mulai dari IDR 280.000 net/pax.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Bandung 2024 Terbaru yang Ramah Anak, Cocok Dikunjungi saat Liburan Long Weekend

Tidak hanya memiliki tempat pertemuan, selama menginap, tamu dapat menikmati berbagai macam fasilitas seperti gym yang dibuka 24 jam untuk tamu, kolam renang, kids club, spa dan massage, sauna dan juga dapat mencicipi berbagai macam kuliner khas Bandung di MoMo Cafe.

Fasilitas sarapan kini dapat dinikmati oleh tamu yang tidak menginap. Hanya dengan IDR 100.000++, warga Bandung dapat mencoba sajian kuliner khas Courtyard by Marriott Bandung Dago.

“Bandung terkenal dengan kulinernya, dengan adanya fasilitas sarapan untuk umum diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi warga lokal yang ingin sarapan di hotel” kata Albertus Palit selaku General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago.

“Selain sarapan, tamu umum juga dapat menikmati all you can eat BBQ, Grill at Terrace di Bar@Dago setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 6 sore sampai 10 malam hanya dengan IDR 160.000 net/pax. Selama bulan Mei, kami memiliki berbagai macam pilihan promo, mulai dari After Hours Discount 50% pastry di The Lobby Lounge setiap hari dari jam 5 sore sampai jam 7 malam. Tamu juga bisa mencoba minuman Coffee Matcha Latte atau Purple Dawn Mocktail kami yang baru hanya IDR 50.000 net saja” sambungnya.

Para tamu diundang untuk menikmati liburan yang tak terlupakan bersama Marriott Bonvoy. Anggota berhak mendapatkan Late Checkout gratis, hadiah selamat datang, peningkatan kamar, dan banyak lagi.

Dapatkan dan tukarkan poin dengan menginap gratis di Courtyard by Marriott Bandung Dago atau portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi, di lebih dari 30 merek hotel di 10.000 global destinasi. Untuk mendaftar secara gratis, kunjungi https://www.joinmarriottbonvoy.com/apacqr/s/EN-GB/ch/bdocy

Informasi lebih lanjut tentang pemesanan iftar dapat melalui nomor WhatsApp khusus di +62 811-2076-222, email: [email protected] atau dengan DM Instagram kami di @courtyardbandung. Atau akses website kami di courtyardbandung.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular