Kamis, Juli 25, 2024
BerandaHeadlinePengen Makan Steak , Cobain Deh Resto Ini

Pengen Makan Steak , Cobain Deh Resto Ini

Destinasi Bandung- Mungkin Anda bosan dengan makan nasi atau makan mie. Tidak ada salahnya Anda bisa mencoba steak. Bagi Anda yang ingin mencicipi Steak tapi takut tidak cocok dan harganya mahal, Steak House yang ada di Bandung berikut ini mungkin bisa jadi rekomendasi. Tentu saja dengan rasa yang telah dimodifikasi sesuai selera orang Indonesia dan harganya yang masih terjangkau.

Suis Butcher Steak House
Steak House satu ini boleh dibilang legend di Bandung. Pasalnya, Suis Butcher telah berdiri 30 tahun. Suis Butcher memiliki 4 cabang, di antaranya Jl. Setiabudhi 174, Trans Studio Mall, Festival Citilink, dan Jl. LLRE Martadinata 201. Suis Butcher terkenal dengan cita rasa khasnya yang tak lekang oleh waktu juga harganya yang spesial dan kualitas dagingnya yang super. Daging steak yang disajikan porsinya besar, bumbunya pun fresh buatan sendiri.

Bagi Anda yang baru pertama kali kesini, Anda harus mencicipi steak klasiknya yang telah berumur 30 tahun; Tenderloin Parmegiana. Menu klasik ini menggunakan daging has dalam, disajikan dengan kentang wedges, brokoli keju, dan saus tomat. Untuk Tenderloin Parmegiana, Anda cukup mengeluarkan Rp. 49.000. Kemudian ada Tenderloin Epihard yang terdiri dari daging has dalam, kentang hash brown, bayam dan saus jamur. Steak ini seharga Rp. 60.000. Untuk penggemar Sirloin, ada Sirloin ala Suis yang klasik. Ini terdiri dari daging has luar, kentang goreng, simple salad, dan saus jamur. Suis Butcher juga menyediakan Rossini Grilled, daging has dalam dengan french fries, hash brown potato, vichy carrot, haricot verte, dengan ditaburi crab meat dan sau choron.

Untuk menemani makan Anda, Healthy Juice segar yang terdiri dari tamarind, pakcoy, orange juice, dan lime ini bisa menjadi pilihan. Disamping itu, ada juga Mocktail Just Snow White, Strawberry Delight dan Oreo Shake yang manis dan segar. Untuk minuman ini Anda cukup mengeluarkan Rp. 18.500 – Rp. 20.000. Suis Butcher sendiri beroperasi mulai pukul 10.00 – 23.00 untuk weekday dan 10.00 – 24.00 untuk weekend.

Steak BBM
Resto yang baru satu tahun berdiri ini menyajikan sajian steak yang kasual. Ruangan restonya yang mungil dan cozy cocok untuk nongkrong bersama keluarga atau teman. Steak BBM (Benar-Benar Mantap) sendiri memiliki sajian steak khas; Hot Steak. Seperti namanya, Hot Steak menyajikan steak dengan rasa pedas nan hot. Level kepedasan bisa Anda pilih, mulai dari level 1 hingga level 3 dengan pilihan steak ayam atau daging. Bumbu yang digunakan tentu saja tidak menggunakan cabai keseluruhan, namun bumbu barbeque yang dimasak dengan cabai pilihan. Hot Steak ini dijual Rp. 23.000 untuk ayam, dan Rp. 28.000 untuk daging. Untuk menemani sajian steak yang pedas, BBM Punch yang segar dan asam dan Lemon Orange yang segar dan manis bisa menjadi pilihan. Keduanya dijual Rp. 12.500.

Meski baru, Resto yang terletak di Jl. Cihampelas no. 2 (perempatan Cicendo) ini bisa dibilang menyajikan harga steak yang terjangkau dengan rasa yang memukau, tidak heran jika Resto satu ini ramai dikunjungi, baik untuk nongkrong maupun sekedar mencicipi sajian steaknya. Di samping Hot Steak, Steak BBM juga menyediakan aneka steak dan masakan lainnya yang menjadi favorit; Chicken Creamy Cheese, T-Bone Steak, Rib Eye Import, Chicken Creamy Soup. Steak BBM buka mulai pukul 11-00 – 22.00.

Double Steak
Steak yang beralamatkan di Jl. Jawa No.46 dan Jl. Talaga Bodas No.22 ini sudah berdiri sejak tahun 2004. Dengan tagline ‘Steak Untuk Semua Orang’, Double Steak hadir menyajikan cita rasa steak original murah berkualitas yang dikombinasikan dengan resep sendiri. Kualitas rasa yang disajikan memberikan sensasi rasa steak yang nyaman dan cocok di lidah orang Indonesia.

Suasana resto yang mungil menghadirkan suasana makan tersendiri. Double Steak memiliki beberapa menu favorit, diantaranya Sirloin, Tenderloin, hingga Chicken Steak dengan aneka pilihan saus; blackpepper, mushroom, dan barbeque. Anda tidak perlu khawatir, harga sajian steak di sini berkisar Rp. 22.000 – Rp. 39.000, dengan harga yang cukup terjangkau ini Anda sudah bisa menikmati steak dengan porsi yang cukup membuat kenyang. Di samping steak, minuman Milshake dan Yoghurt ala Double Steak juga jadi favorit pengunjung untuk menemani sajian makan steak. Double Steak beroperasi mulai pukul 12.00 – 21.30 untuk weekday, dan pukul 12.00 – 22.30 untuk weekend.

RELATED ARTICLES

Most Popular