Jumat, Juli 12, 2024
BerandaOtomotifMabar Varian PCX Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas Sepeda Motor Honda

Mabar Varian PCX Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas Sepeda Motor Honda

DESTINASI BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara bertajuk “Mabar Varian PCX” di Cihampelas Walk Bandung, Minggu 22 Juni 2024. Mabar Varian PCX menjadi ajang kumpul bagi komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Acara ini diadakan untuk mempererat hubungan antara anggota komunitas Honda sekaligus memberikan kesempatan bagi para pecinta sepeda motor Honda untuk berkumpul dan berbagi pengalaman. Berbagai kegiatan menarik disiapkan untuk memeriahkan acara, salah satunya adalah kompetisi “Mobile Legends” yang terbuka untuk komunitas motor Honda dan umum, dengan total hadiah senilai 10 juta rupiah. Kompetisi ini tidak hanya memberikan keseruan bagi para peserta, tetapi juga menjadi sarana untuk menunjukkan keterampilan dan strategi bermain Mobile Legends.

Tidak hanya itu, DAM juga menggelar kegiatan rolling city bersama komunitas motor Honda dengan titik start dimulai dari Safety Riding Center DAM menuju Cihampelas Walk, Bandung. Para peserta diajak untuk berkeliling kota dengan menggunakan sepeda motor Honda, menunjukkan kebersamaan dan kekompakan antara komunitas. Rolling city ini juga menjadi ajang bagi para peserta untuk menikmati indahnya pemandangan kota serta mempromosikan budaya berkendara yang aman dan tertib untuk selalu #Cari_Aman.

Baca Juga: DAM Berikan Berikan Pembekalan Teknik Berkendara Level Menengah Untuk Siswa SMK Assalaam Bandung

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Acara ini sebagai wadah bagi komunitas sepeda motor Honda untuk berkumpul dan saling berbagi pengalaman. Melalui kegiatan seperti kompetisi Mobile Legends dan Rolling City, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas serta terus mempromosikan budaya berkendara yang aman.”

“Kami berharap acara ini dapat menjadi pengalaman yang berbeda dan berkesan bagi komunitas Honda, serta memberikan kesempatan kepada para pecinta sepeda motor Honda untuk merasakan sensasi berkendara yang aman dan menyenangkan dengan produk-produk terbaru dari Honda,” ujar Handi.

Para peserta dan pengunjung dapat melihat langsung sepeda motor skutik Premium Honda yang dihadirkan dan inspirasi modifikasi produk PCX selama acara berlangsung.

Untuk menambah keseruan, konsumen juga dapat memanfaatkan sesi test ride menggunakan sepeda motor Honda, untuk memberikan kesempatan kepada para peserta dan pengunjung untuk mencoba langsung keunggulan dan performa motor Honda.

Sesi test ride ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus memperkenalkan berbagai fitur unggulan dari sepeda motor Honda kepada masyarakat.

RELATED ARTICLES

Most Popular