Senin, Juli 1, 2024
BerandaBisnisAirpro Kolaborasi dengan Gojek, Hadirkan Sensasi Segar di Setiap Perjalanan

Airpro Kolaborasi dengan Gojek, Hadirkan Sensasi Segar di Setiap Perjalanan

DESTINASI BANDUNG – Airpro Indonesia, merek global pengharum mobil terkemuka, resmi menjalin kerja sama strategis dengan Gojek. Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan setia GoCar.

Adapun dalam kerja sama ini, produk Airpro secara bertahap akan tersedia pada 1.500 armada GoCar yang beroperasi di Titik Jemput GoCar Instant Bandara Soekarno- Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma mulai 1 Juli 2024.

Harris J., CEO Airpro Indonesia, menyatakan, Airpro Indonesia berkomitmen untuk memastikan kenyamanan optimal bagi pelanggannya.

Baca Juga: PT KAI Daop 2 Bandung Meminta Masyarakat untuk Tidak Melakukan Aktivitas di Sekitar Jalur Kereta Api

“Kemitraan ini mencerminkan inovasi kami dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan mereka,” kata Harris.

Dengan menyediakan produk Airpro dalam armada GoCar, Airpro selalu ingin menemani pelanggan dalam perjalanannya. Masyarakat yang terbiasa menggunakan Airpro di mobil pribadinya, apalagi jika sesekali harus menggunakan GoCar, tetap merasakan kenyamanan berkendara yang sama di setiap perjalanan yang dilakukannya.

Produk Airpro yang akan tersedia di armada GoCar mencakup berbagai varian dan menjadi favorit masyarakat Indonesia, termasuk seri Viva Life. Viva Life menciptakan kesan mewah dan berkualitas tinggi, dan memberi nilai tambah bagi konsumen. Kombinasi sempurna antara aroma yang harum dan desain yang elegan membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan.

Dengan aromanya yang menyenangkan, Viva Life akan mengubah ruang berkendara Anda menjadi oasis yang menyegarkan di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Viva Life mewakili aroma dari seluruh dunia.

Dari wangi keemasan di London, energiknya kota New York, ibu kota cinta Paris, kota yang rispek dengan tradisi seperti Tokyo, spirit timur tengah seperti di Dubai, Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik ini, menghadirkan pengalaman aroma global ke mobil Anda.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Bandung yang Wajib Dikunjungi, Cocok Dikunjungi saat Liburan Sekolah 2024

“Setiap varian dari seri Viva Life diracik dengan hati-hati untuk merangkum esensi kehidupan, jiwa muda, energi, dan seni. Ini adalah generasi baru wewangian untuk lingkungan Anda,” kata Harris.

Yustinus Juan, Area Head Jabodetabek Gojek menyambut baik kolaborasi Gojek dan Airpro. Hal ini mempertegas komitmen Gojek untuk menghadirkan ragam inovasi dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna saat bermobilitas menggunakan layanan GoCar.”Memastikan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama yang kami hadirkan di setiap perjalanan GoCar. Lewat kolaborasi dengan Airpro, hal tersebut kami wujudkan, khususnya pada aspek kebersihan dan kesegaran pada kendaraan.

Dukungan dari Airpro lewat produk-produknya diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman berkendara yang berbeda sehingga layanan GoCar dapat terus menjadi layanan transportasi terdepan pilihan masyarakat Indonesia,” kata Juan.Lebih lanjut Juan menambahkan, pihaknya terus melakukan inovasi dan pengembangan layanan untuk memastikan kenyamanan pelanggan.

“Di layanan GoCar, kami mengembangkan GoCar Comfort dan GoCar Luxe yang menawarkan kenyamanan ekstra, didukung armada kendaraan terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega. Layanan GoCar Comfort telah hadir di puluhan kota operasional, sementara untuk GoCar Luxe saat ini tersedia di wilayah Jabodetabek serta di Titik Jemput GoCar Instant yang terdapat di Bandara Soekarno-Hatta. Hadirnya dua layanan ini serta memberikan opsi tambahan bagi pengguna yang menginginkan pengalaman bermobilitas dengan kenyamanan ekstra,” jelas Juan.

Dampak Aromaterapi terhadap Pengalaman BerkendaraBayangkan masuk ke dalam mobil Anda setelah hari yang panjang dan menegangkan di tempat kerja. Saat Anda duduk di tempat duduk, aroma lavender yang menenangkan tercium di udara, langsung menenangkan saraf Anda. Inilah kekuatan aroma yang sedang beraksi. Wewangian seperti lavender, kamomil, dan vanila dikenal dapat menenangkan properti dan dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan saat mengemudi. Kasandra Putranto, seorang psikolog terkemuka menambahkan, penyegar udara mobil memiliki dampak yang signifikan terhadap kenyamanan dan kesehatan pikiran dalam berkendara.

“Aroma yang menyenangkan dapat membuat mobil Anda terasa seperti oase pribadi, meningkatkan suasana hati Anda secara keseluruhan saat berkendara. Jika Anda mencari relaksasi dan menghilangkan stres saat mengemudi, pertimbangkan untuk menggunakan pengharum ruangan beraroma lavender. Lavender terkenal dengan khasiatnya yang menenangkan dan dapat membantu menciptakan suasana tentram di dalam kendaraan Anda,” kata Kasandra.

Penelitian menunjukkan bahwa indera penciuman kita ternyata sangat kuat dan dapat mengenali ratusan ribu aroma berbeda. Manusia dapat menangkap aroma melalui saluran neuron penciuman tubuh ke pusat otak yang berfokus pada memori dan emosi, seperti korteks orbitofrontal, amigdala, dan hipokampus. Itu sebabnya aroma mobil bisa memicu ingatan yang kuat.

“Aroma yang memberi energi seperti jeruk atau peppermint dapat memberikan penambah energi yang sangat dibutuhkan energi selama perjalanan pagi yang grogi. Aromanya yang menyegarkan dapat membantu Anda tetap waspada dan fokus pada jalan di depannya,” jelas Kasandra.

Kesimpulannya, aroma dapat memainkan peran penting dalam pengalaman berkendara. Pengharum mobil dapat mempengaruhi suasana hati dan perilaku manusia di jalan.

Dengan memilih aroma yang selaras dengan kebutuhan emosional tertentu, masyarakat dapat meningkatkan pengalaman berkendara, menjadikannya lebih menyenangkan dan bebas stres.

“Jadi, lain kali Anda masuk ke dalam mobil, pertimbangkan kekuatan aroma dan bagaimana hal itu dapat berdampak positif pada waktu Anda mengemudi,” pungkasnya.

Dengan visi dan misi untuk menjadi merek global di industri fragrance, Airpro berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan pengharum kendaraan. Produk dari Airpro memiliki perpaduan unik antara desain inovatif dan wangi yang tahan lama. Produk Airpro juga dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan, memastikan pilihan sustainable bagi konsumen yang sadar lingkungan.*

RELATED ARTICLES

Most Popular