Senin, Juli 1, 2024
BerandaHiburanInovatif! Produsen Liquid Wise Juice Bikin Film Creaminal

Inovatif! Produsen Liquid Wise Juice Bikin Film Creaminal

DESTINASI BANDUNG-:Produsen liquid vape asal Majalaya, Wise Juice, memproduksi film layar lebar berjudul Creaminal sebagai gebrakan dalam promosi liquid terbaru mereka.

Penayangan perdana film Creaminal sekaligus launching produk vape Wise Juice itu dilaksanakan di CGV Paskal, Jalan Pasirkaliki No 25-27, Kota Bandung, pada Jumat 28 Juni 2024.

Film Creaminal dibuat seiring dirilisnya dua varian Liquid Creaminal yakni Japanese Banana Pudding dan Japanese Blueberry Pudding. Keduanya diluncurkan Wise Juice di bawah seri Unwise mereka. Film Creaminal ini dibintangi oleh Arif Farisan dan Badass Doctor, dua nama besar di skena vape Indonesia. Duo tersebut juga merupakan sosok-sosok kunci di balik label Creaminal.

Baca Juga: Warung Nasi Toeang Hadir di Bandung, Suguhkan Menu-menu Nusantara dan Suasana Tempo Dulu

Mengajak dua konten kreator terkenal, Dery Keyz sebagai sutradara dan Fiksi Aunurofik sebagai Director of Photography, promosi produk melalui film Creaminal ini diharapkan menjadi gebrakan segar industri kreatif di Indonesia.

Tentang Film Creaminal

Film bergenre drama aksi ini bercerita tentang Berry (Badass Doctor), eks narapidana, memendam dendam kepada Ronald (Willy), pamannya, lantaran telah membunuh sang ayah demi hasrat menguasai resep puding legendaris warisan keluarga.

Keinginan Berry menuntaskan dendam ditentang sang adik, Nana (Flamie Jubile), dengan alasan bahwa hal demikian hanya akan membawa Berry kembali ke bilik penjara.

Berry manut, kemudian membangun kembali bisnis keluarganya dengan Alang (Arif Farisan), sahabatnya. Ketika usaha Berry dan Alang menampakkan hasil, Ronald terusik. Ia tak senang melihat usaha keponakannya berkembang, lalu mendatangi Berry dan Alang demi mengacak-acak dapur produksi mereka.

Baca Juga: Frontliner KAI Daop 2 Bandung Unjuk Kebolehan Tari dan Bermusik di Stasiun Bandung

Peristiwa tersebut membuat Berry dan Alang berang. Dibantu Nana, ketiganya melancarkan pembalasan.

Gebrakan Segar, Impian yang Jadi Kenyataan

Merilis film drama aksi dengan judul yang sama dengan produk anyar adalah sebuah inovasi dan tidak konvensional. Bagi Wise Juice, dobrakan promosi seperti ini bukanlah yang pertama kalinya.

Jauh sebelum meluncurkan Creaminal, Wise Juice terbiasa melakukan promosi dengan pendekatan yang tak biasa, bahkan nyeleneh. Brand ini pernah membagi-bagikan motor Vespa matic, lalu Hexom–pod vape yang tergolong premium–dan sekarang bikin film.

Baca Juga: Airpro Kolaborasi dengan Gojek, Hadirkan Sensasi Segar di Setiap Perjalanan

Gaya promosi demikian menunjukkan, setiap kali punya produk baru, Wise Juice selalu tertantang untuk melakukan gebrakan segar.

“Semua kami lakukan untuk merekatkan hubungan hubungan antara Wise Juice dengan sebanyak mungkin audiens, baik dari kalangan vapers maupun non vapers,” ungkap Arif Farisan, pentolan Wise Juice.

Arif menambahkan, film Creaminal adalah impian masa kecilnya yang kini menjelma menjadi kenyataan.

“Sejak kecil, saya suka nonton film. Saya suka Ksatria Baja Hitam, dan ingin menjadi Ksatria Baja Hitam. Saya punya keinginan main dan bikin film. Sekarang, lewat Wise Juice, keduanya terwujud sekaligus,” ungkap Arif.

Baca Juga: Tempat Wisata Lembang Bandung yang Cocok Dikunjungi saat Liburan Sekolah, Salah Satunya The Great Asia Afrika

Bagi Badass Doctor, tampil sebagai bintang utama dalam sebuah film layar lebar adalah pengalaman tak terduga. Badass menyebut bahwa pengalaman tersebut boleh jadi tidak akan menghampiri dirinya jika ia tidak aktif di industri vape.

“Misalkan gak di industri ini, mungkin gua gak akan dapat pengalaman belajar akting, belajar fighting–karena ini adalah film action,” ungkap Badass.

Arif Farisan menekankan, film Creaminal terwujud berkat usaha bersama banyak orang, antara lain Dery Keyz (Director) dan Fiksi Aunurofik (Director of Photography). Dibuat juga soundtrack khusus film ini berjudul “Rise Up” kerjasama Wise Gank dengan rapper muda Albion.

Secara tidak langsung, keterangan Arif adalah cermin bagi ekosistem vape di Tanah Air. Industri dan skena vape tumbuh besar lantaran kolaborasi banyak kalangan.

Paket Khusus dan Screening Tour

Sejak beberapa waktu lalu, Wise Juice sudah membagikan giveaway berupa 50 tiket gala premiere via akun Instagram @wisejuice.idn. Tak sedikit warganet yang kecewa karena tidak kebagian giveaway.

Jika kamu termasuk kelompok demikian, tak perlu khawatir. Setelah penayangan perdana, Creaminal bisa ditonton kapan saja dan di mana saja. Wise Juice menyediakan paket khusus liquid Creaminal, berisi tautan untuk menonton filmnya. Lagi-lagi, upaya ini menegaskan gebrakan Wise Juice dalam urusan promosi.

“Setelah Gala Premier dan launching produk, film Creaminal akan dibawa keliling Indonesia. Kami akan membuat ‘screening tour’-nya. Semoga penonton menikmati film perdana Wise Juice ini,” sambung Arif Farisan.

Sebagai liquid series, Creaminal akan terus berkembang dengan berbagai varian anyar di kemudian hari. Tentunya, hal itu juga bakalan ditindaklanjuti Wise Juice dengan memproduksi film lanjutan dari Creaminal yang tayang Jumat ini.

“Ya, seperti produknya, Creaminal juga akan diproduksi menjadi film series,” pungkas Arif.

RELATED ARTICLES

Most Popular