Selasa, Juli 2, 2024
BerandaOtomotifDua Pebalap Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Hadapi Putaran Kedua Kejurnas...

Dua Pebalap Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Hadapi Putaran Kedua Kejurnas MotoPrix 2024 di Tasikmalaya

DESTINASI BANDUNG-Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), Honda Daya Jayadi Racing Team, dengan dua pebalap mudanya, Arkana Ocktane dan Andra Setya Ismay, siap menghadapi putaran kedua Kejuaraan Nasional MotoPrix 2024 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya pada 29-30 Juni 2024.

Gelaran Kejuaraan Nasional MotoPrix Region B Seri 2 ini diikuti oleh para pembalap terbaik dari Pulau Jawa, Bali, dan NTB. Ajang ini menghadirkan kompetisi sengit di antara pebalap-pebalap unggulan dari berbagai daerah, yang berlomba menunjukkan kemampuan dan kecepatan mereka di lintasan.

Ahmad Jayadi, pemilik Honda Daya Jayadi Racing Team, menyatakan bahwa tim telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi seri kedua MotoPrix di Tasikmalaya dan siap memberikan performa terbaik pada balapan minggu ini.

Baca Juga: DAM Gelar The 28th Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024

“Arkana dan Andra sudah mulai melakukan latihan bersama sejak kemarin. Kami optimis bisa bersaing dengan pebalap-pebalap di barisan terdepan pada balapan di race 1 dan 2 nanti,” ungkap Jayadi.

Dalam ajang MotoPrix 2024, dua pebalap muda Honda Daya Jayadi Racing Team akan mengikuti kelas MP3 Rookie menggunakan Honda Supra GTR 150. Selain mengikuti ajang MotoPrix, mereka juga turut serta dalam ajang Honda Dream Cup dan Kejurda Road Race Jabar.

Dengan persiapan yang matang dan semangat tinggi, Honda Daya Jayadi Racing Team berharap dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi untuk para pendukungnya.

Baca Juga:Apa Yang Harus Dilakukan Saat Indikator Accu Menyala?

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk mekanik dan keluarga, menjadi motivasi tambahan bagi Arkana dan Andra untuk meraih podium di Tasikmalaya.

Kehadiran para penggemar di sirkuit juga diharapkan memberikan semangat lebih bagi tim untuk tampil maksimal.

RELATED ARTICLES

Most Popular