Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaKulinerSegarnya Water Melodia Ala Harper Purwakarta

Segarnya Water Melodia Ala Harper Purwakarta

Destinasi Bandung –Segarnya Water Melodia Ala Harper Purwakarta. Semangka adalah tanaman yang berasal dari daerah setengah gurun di Afrika Bagian Selatan.Tanaman ini masih satu kerabat dengan labu – labuan, melon dan ketimun. Buah yang berwarna merah ini mengandung banyak nutrisi. Karena itulah semangka mempunyai khasiat yang sangat bermanfaat, yang diyakini mampu mencegah asma, mengurangi darah tinggi ,menangkal kanker, mencegah dehidrasi, mengatasi sembelit, memelihara kesehatan jantung dan tulang seperti dilansir www.manfaat.co.id.

Dari buah yang memiliki banyak manfaat ini, Hotel Harper Purwakarta mempunyai promo minuman terbaru yaitu “Water Melodia’’. Minuman menyegarkan yang dibuat dari semangka segar, berpadu indah dengan sari lemon dan sedikit sentuhan rasa lychee. Hanya dengan Rp 20.000,-nett, anda dapat menikmati kesegaran dari “Water Melodia” ala Hotel Harper Purwakarta.

“Water Melodia” ini cocok menjadi teman santai para tamu di daerah purwakarta karena rasanya yang menyegarkan,” ujar Sidik Subekti, Food and Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0264) 8642 888, Hotel Harper Purwakarta by Aston, Jalan Raya Bungursari No 122, Purwakarta.

RELATED ARTICLES

Most Popular