Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaHeadlineTetap Cantik dan Langsing di Melinda Beauty & Baby Care

Tetap Cantik dan Langsing di Melinda Beauty & Baby Care

Destinasi Bandung-Tetap Cantik dan Langsing di Melinda Beauty & Baby Care. Menjaga tubuh untuk tetap ramping pastinya membutuhkan usaha yang kuat. Apalagi umumnya wanita setelah melahirkan memiliki ukuran tubuh yang tidak sama lagi seperti dahulu. Tak sedikit wanita yang mengalami kondisi stres akibat kesulitan mengembalikan berat badan pasca melahirkan.

Melinda Beauty & Baby Care

Sekarang tidak perlu repot dan khawatir karena di Melinda Beauty & Baby Care menghadirkan pelayanan menyeluruh membuat ibu menjadi cantik sebelum dan sesudah melahirkan.

.

“Kami akan melakukan sesuatu supaya para ibu dan anaknya bisa merasakan pelayanan yang menyeluruh dengan konsep One Stop Shopping,”ujar salah satu pemilik Melinda Beauty & Baby Care, Hesty Sarah Hastika.

Di melinda Beauty & Baby Care , pelayanannya sebelum menikah sudah di cek dulu supaya darahnya tidak ada penyakit, misalnya ada yang mempunyai penyakit tokso bisa di perbaiki dulu. Sebelum menikah di periksa dulu kesehatannya untuk pranikah dan setelah pranikah selesai.

.“Setelah menikah dan hamil pun pelayanan di Melinda Beauty and Baby Care melakukan perawatannya mulai dari 0 -12 bulan ada perawatannya. Setelah selesai melahirkan ibunya dirawat dan bayinya di day care , oleh karena itu kenapa di sebut Melinda Beauty & Baby Care, karena untuk ibu dan anak. Tetapi sekarang berkembang lagi tidak hanya ibu dan anaknya saja melainkan Bapaknya juga bisa melakukan perawatan akhirnya bentuknya seperti perawatan keluarga,”ujar Hesty..

.

Di Melinda Beauty & Baby Care benar-benar lengkap mulai perawatan dari bawah sampai atas, seperti perawatan muka, facial dan menghilangkan lemak di tubuh. Sedangkan untuk sang buah hati di Melinda Beauty & Baby Care tersedia, salon, pijat bayi, baby gym, baby spa dan relaksasi bayi. Untuk fasilitas di tempat ini terbilang sangat lengkap seperti ruangan sauna, baby gym, yoga dan zumba.

.

Dengan menggunakan alat -alat yang sangat modern yang di datangkan dari luar negeri, perawatan di tempat ini sangat aman karena sudah mendapat izin dari Dinas Kesehatan. Sebelum di terapi, pasien pun akan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter gizi dan dokter kulit.

.

Dengan treatment di Melinda Beauty & Care pasien yang awal berat badannya 100 kg bisa turun sampai sampai 56 kg. Sebelum di treatment dilihat dahulu kondisi mentalnya dicek dulu dengan dokter gizi, karena semua pasien berbeda penanganannya. Untuk treatment biayanya mulai dari Rp.1,5 Juta sampai 8 juta tergantung penanganannya.

.

“Kalau dari tubuh besar ke kecil otomatis kulit turun semua, payudara dan perut juga turun. Tahapannya untuk treatment, pasien di haruskan konsultasi dengan dokter gizi dan dokter kulit. Setelah di treatment pemecah lemak, kemudian disuntik untuk bagian -bagian yang bandel seperti perut, paha dan pinggang.

.

Setelah selesai di treatmen dilihat perkembangannya turunnya sampai berapa kilogram. Biasanya seminggu bisa turun 1,5 kg sebulan bisa turun 6 kg. Setelah bagus dan ideal badannya badannya masuk ke dokter bedah, karena lemak hilang dinaikan keatas dan keluar jadi baru lagi,” ungkapnya.

Bagi Anda yang berminat untuk di treatment bisa datang langsung ke RS. Melinda Hospital 1 lantai M jalan Pajajaran nomor 46 Bandung.

Telpon : 022-4266621 / 022-4206088
Instagram : @melbycare.beauty (khusus treatment kecantikan).
@melbycare.baby (khusus bayi dan ibu hamil).
Facebook : Melby
BBM : D4051978

Buka setiap hari kecuali hari libur mulai pukul 09.00 sampai pukul 17.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular