Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaHeadlinePOP! Hotel Festival Citylink Generasi Baru di Kota Bandung

POP! Hotel Festival Citylink Generasi Baru di Kota Bandung

Destinasi Bandung- POP! Hotel Festival Citylink Generasi Baru di Kota Bandung . Setelah menjalani renovasi, POP! Hotel Festival Citylink – Bandung telah beroperasi kembali dengan konsep yang lebih segar dan lebih inovatif. Terhitung sejak bulan Juni 2017 yang lalu POP! Hotel Festival Citylink Bandung resmi menerima tamu dengan membuka sebagian besar kamar dari total kamar yang dimiliki.

POP! Hotel Festival Citylink Bandung memiliki 175 Kamar dengan interior desain yang baru, lebih fresh dan modern yang diberi nama POP! Room. POP! Room sendiri terdiri dari dua jenis kamar, yaitu POP! Room single dan POP! Room twin.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas khas POP! Hotels yaitu “PIT STOP Café” yang beroperasi 24 jam dan menyajikan aneka makanan serta minuman cepat saji, Ruang Rapat yang menjadi satu dengan HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink Bandung dan Internet Corner di area lobby hotel.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh POP! Hotel Festival Citylink ini adalah terintregasi dengan Festival Citylink Mall serta HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink. Fasilitas yang dimiliki oleh HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink dapat digunakan juga oleh tamu-tamu POP! Hotel Festival Citylink, seperti kolam renang, fasilitas kebugaran dan Dino Kid’s Club.

.

Renovasi yang dijalani oleh hotel ini telah mengubah image POP! Hotel yang pada awalnya kental dengan nuansa orange dan hijau berubah ke nuansa warna biru. POP! Hotel Festival Citylink yang baru ini merupakan wujud dari POP! Hotel generasi baru yang dikelola oleh Manajemen Hotel TAUZIA.

Management POP! Hotel Festival Citylink Bandung juga berkerjasama dengan organisasi HUTAN ITU INDONESIA (HII) yang sesuai dengan konsep ‘Eco Friendly Hotel’ yang diusung oleh POP! Hotel secara keseluruhan di seluruh Indonesia.
Kerjasama yang dijalin oleh pihak Management POP! Hotel Festival Citylink Bandung dengan Hutan Itu Indonesia adalah dalam bentuk mengadopsi 10 (sepuluh) pohon yang ada di Hutan Adat Rantau Kermas, Jambi. Tujuan daripada mengadopsi pohon ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari pihak Management atas pentingnya keberadaan pohon sebagai penyuplai oksigen, menyerap karbon dioksida, sebagai tempat bernaung nya aneka satwa dan juga sebagai penyuplai cadangan air.

.

Operation Manager POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Johnny Darmawan berharap bahwa dengan dijalinnya kerjasama antara pihak management dan Hutan Itu Indonesia, POP! Hotel Festival Citylink Bandung dapat membawa warna baru bagi hotel budget di Bandung. POP! Hotel Festival Citylink Bandung diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan akomodasi yang segar bagi para traveler yang ingin mengeksplor kota Bandung.

Hotel ini terletak sangat strategis dekat dengan exit toll Pasir Koja dan terintegrasi dengan Mall Festival Citylink Bandung. Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung memiliki 178 Kamar dengan dua tipe kamar, yaitu Harris Room dan Harris Suite. Sedangkan di POP! Hotel Festival Citylink Bandung memiliki 175 Kamar dengan tipe kamar saja yaitu POP! Room. Kedua hotel ini dilengkapi pula dengan Convention Hall terbesar se-Jawa Barat dengan besar kapasitas mencapai 4000 orang. Fasilitas lainnya seperti kolam renang, Harris Cafe, Pit Stop at POP! Blue, Dino Kid’s Club dan Harris Boutique melengkapi apa yang dibutuhkan oleh para tamu.

RELATED ARTICLES

Most Popular