Jumat, September 20, 2024
BerandaHeadlineSerunya Main Kolam Ombak di Tektona Waterpark

Serunya Main Kolam Ombak di Tektona Waterpark

Destinasi Bandung-Serunya Main Kolam Ombak di Tektona Waterpark. Jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat wisata air yang memiliki fasilitas kolam ombak layaknya bermain di laut lepas, maka tempat yang satu ini wajib untuk di coba. Berdiri sejak tahun 2012, Tektona Waterpark yang berada di kawasan wisata Kampung Batu Malakasari Baleendah, Kabupaten Bandung menawarkan wahana permainan yang tergolong masih jarang di kawasan Bandung Raya, yaitu wahana kolam ombak.

Wahana ini menjadi salah satu primadona di antara wahana yang lain karena kolam yang cukup luas dengan kedalaman antara 20 cm hingga 2 meter bisa di gunakan banyak wisatawan secara bersamaan. Sensasi saat arus ombak datang menghempas menjadi pengalaman yang paling di nanti-nanti khususnya anak kecil.

“Selain kolam ombak, di Tektona Waterpark juga memiliki wahana lainnya seperti kids pool, toot’s pool, ember tumpah, leser slide, body slide, spriral slide, swiming pool, kolam arus. Sementara fasilitas yang di tawarkan di antaranya adalah snack corner, food corner, gazebo, mushola, klinik, dll. Tidak perlu repot – repot membawa peralatan, di Tektona Waterpark menyediakan penyewaan berbagai ban untuk wahana permainan di air”, ujar Manager Tektona Waterpark Ligar.

Harga tiket sebesar Rp. 50.000,- per orang di Tektona Waterpark khusus bulan Oktober & November 2017 akan mendapatkan diskon sebesar 30 % menjadi Rp. 35.000,-. Buka hari senin – jum’at jam 08.00 – 16.00 wib, dan hari sabtu – minggu dari jam 08.00 – 17.00 wib, terbuka untuk family atau group dan rombongan.

Di Tektona Waterpark juga mengadakan program les renang dengan pelatih profeaional. Untuk info lebih lanjut Anda bisa datang langsung di Tektona Waterpark di Kawasan Kampung Batu Malakasari Baleendah (Rencong), Kabupaten Bandung, telefon Telpon 022- 859 330 55. Kunjungi juga sosial media Kampung Batu Malakasari di Facebook @ Kampung Batu Malakasari, Twitter @KampungbatuBDG, dan Instagram @Kampungbatu.

RELATED ARTICLES

Most Popular