Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaUncategorizedZOYA Super Store Hadir dengan Konsep One Stop Shopping

ZOYA Super Store Hadir dengan Konsep One Stop Shopping

Destinasi Bandung-ZOYA Super Store Hadir dengan Konsep One Stop Shopping. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat pemakai busana muslim yang semakin hari semakin bertambah peminatnya, kini ZOYA hadir dengan konsep store terbarunya yakni ZOYA Superstore, Jumat (22/12/2017).

Grand opening Zoya Super Store di hadiri oleh Ibu Walikota Bandung Atalia Kamil / Destinasi Bandung

Store yang beralamat di jalan Sulanjana no.28 Bandung ini hadir dengan mengutamakan kenyamanan tempat berbelanja di dilengkapi dengan bakery & coffee shop S28, produk kosmetik, pelayanan terbaik serta menawarkan produk terlengkap dari Zoya.

Grand opening Zoya Super store / Destinasi Bandung

Dalam acara Grand Opening ZOYA Super Store ini di hadiri oleh ibu walikota Ba dung Atalia Kamil, Ustadzah Haneen Akira,Kolaborator ZOYA Mediana Kamil, ratusan hijabers, serta puluhan influencer

Grand opening Zoya Super store / Destinasi Bandung

Dengan mengangkat tiga unsur yaitu comfort, style, complete berkembang dan terus berinovasi selama lebih dari 10 tahun membuat ZOYA memahami betul keinginan konsumen.

ZOYA merupakan salah satu bisnis dari Shafco Enterprise, sebuah holding company yang bergerak dalam bidang muslim fashion sejak tahun 1989 dengan kantor pusat di Bandung.

Grand opening Zoya Super store / Destinasi Bandung

ZOYA merupakan hasil transformasi rumah kerudung dan baju lamara yang berisikan brand seperti Zoya, Personal Effect, Scarf , Sajeeda dan Mahsya. ZOYA kini telah tersebar lebih dari 140 store di seluruh Indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular