Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaHeadlineResolusi Sheila on 7 di Tahun 2018 Keluarkan Single Baru

Resolusi Sheila on 7 di Tahun 2018 Keluarkan Single Baru

Destinasi Bandung – Resolusi Sheila on 7 di Tahun 2018 Keluarkan Single Baru. Band asal Yogyakarta Sheila on 7 di tahun 2018 telah memiliki segudang rencana atau resolusi.

Band yang beranggotakan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum) ini, salah satu resolusinya adalah merilis single baru di bulan pertama 2018. Judul single tersebut adalah ‘Film Favorit’.

“Kalau ditanya single-nya tentang apa, sebenernya saya sih ingin kalian dengerin dulu aja. Dalam waktu dekat ini lah (rilis),” ujar gitaris Eross Candra ditemui di The Trans Luxury Hotel, jalan Gatot Subroto Bandung Minggu (31/12/2017).

Menurut sang vokalis Duta,lagu ‘Film Favorit’ sebenarnya telah rampung sejak akhir 2017, hanya saja ada serangkaian persiapan yang membuat lagu tersebut baru bisa dilepas pada Januari 2018.

“Mixing, mastering, persiapan lagu semuanya sudah hampir siap. Yang belum siap video klipnya dan ranah digital ya. Kami kan rencana mau jualan di digital, itu yang lagi digarap akan seperti apa, akan dijual di mana saja,”ujarnya.

Lebih lanjut Duta mengatakan, bocoran singlenya bisa di lihat di channel Youtube Sheila on 7.

“Kita akan nyicil buat single tiap bulannya, kemungkinan di akhir tahun 2018 akan kita kemas dalam bentuk album,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular