Sabtu, September 28, 2024
BerandaHiburanMenikmati Alunan Musik Jazz di Burgundy Dine & Wine

Menikmati Alunan Musik Jazz di Burgundy Dine & Wine

Destinasi Bandung-Menikmati Alunan Musik Jazz di Burgundy Dine & Wine . Melihat besarnya antusias penikmat musik jazz di saat di Bandung saat ini, Burgundy Dine & Wine mempersembahkan sebuah event musik jazz sambil menikmati suasana kesejukan restaurant Burgundy Dine & Wine.

Acara yang digelar di Burgundy Dine & Wine pada Sabtu, 24 Maret 2018 yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini mengusung tema elegant dan romantic.

“Event Jazz & Wine ini dimeriahkan oleh musisi jazz kenamaan, Agis Kania dan Steven Christian Quartet,”ujar General Manager Pramestha Mountain City, Asco Hamdani.

Asco juga menjelaskan event ini akan berlangsung setiap bulannya, dan pada bulan depan event Jazz & Wine direncanakan akan mengusung tema Jazz Woman.

Event Jazz & Wine ini tidak hanya dijadikan sebagai hiburan bagi pengunjung, tetapi juga sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan Pramestha Mountain City.

Burgundy Dine & Wine juga menawarkan spesial promo for couple berupa 2 pilihan steak (Rib Eye dan Wagyu Sirlion Steak) dan free 2 gelas wine dengan harga Rp. 480.000++.  ( Wahyu).

RELATED ARTICLES

Most Popular