Minggu, September 29, 2024
BerandaHiburanKonser Terakhir, Boyzone Hibur Fansnya di Trans Hotel Bandung

Konser Terakhir, Boyzone Hibur Fansnya di Trans Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Konser Terakhir, Boyzone Hibur Fansnya di Trans Hotel Bandung . Bagi Anda generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan boyband asal Irlandia yakni Boyzone. Boyband yang di gawangi oleh Ronan Keating , Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Linch ini sukses menggelar konser terakhirnya yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert” di The Trans Luxury Hotel, Sabtu (18/8/2018).

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, personel Boyzone muncul ke depan panggung sambil menyanyikan lagu pertama mereka, “Picture of You”, yang merupakan soundtrack film Mr.Bean : The Movie.

Histeria para penonton dari barisan VVIP hingga tribun festival terus mengelu-elukan sang idola. Dengan semangat para penonton menyanyikan lirik demi lirik bersama dengan vokal dari para personel Boyzone.

Salah satu Vokalis utama Boyzone, Ronan Keating, terlihat menyapa para penonton. Dalam pembukaannya dia mengucapkan terimakasih atas kehadiran para penggemar setia Boyzone dalam konser terakhir mereka sebelum memutuskan untuk berkarir masing-masing ini.

“Sudah lama kami ingin ke sini. Kita bisa bernostalgia setelah 25 tahun. Terima kasih untuk kehadiran semuanya di sini,”ujarnya.

Kemudian berturut-turut, Boyzone membawakan lagu-lagu mereka yang sukses pada masanya, seperti “Love Is Hurricane”, “Baby Can I Hold You”, dan “All That I Need”.

Boyzone juga membawakan lagu recycle dari grup legendaris Bee Gees yang berjudul “Words”.

Ditengah -tengah lagu Keith Duffy bercerita soal perjalanan karir Boyzone hingga akhirnya memutuskan untuk bubar. Dalam kesempatan ini, Keith juga mengenang kepergian salah seorang personel Boyzone, Stephen Gately, yang telah tutup usia akibat sakit pada tahun 2010 lalu.

“Di sini kami akan mengingat tentang memori 25 tahun berkarya. Stephen Gately adalah personel Boyzone sesungguhnya. Saya harap dia berada di sini untuk merayakan 25 perjalanan bersama kami sekarang,”katanya.

Selanjutnya boyzone membawakan lagu khusus yang dipersembahkan untuk Stephen, salah satunya adalah lagu “Everyday I Love You”. Dalam lagu ini bagian vokal Stephen tetap diisi oleh suara aslinya yang diputar melalui video.

Puncaknya, Boyzone menyayikan lagu “Love Me For a Reason”, yang disambut oleh kemeriahan para penonton. Suasana hangat nan romantis pun kembali terasa saat Boyzone membawakan lagu yang menjadi top hits pada tahun 1995 itu.

Setelah membawakan lagu “No Matter What”, Ronan Keating kemudian menutup konser dan berterimakasih kepada para penonton yang hadir.

“Terimakasih untuk semuanya. Semoga saja suatu hari nanti kami bisa kembali lagi ke Indonesia,” ujarnya.

Setelah sempat terhenti beberapa menit, Keempat personel Boyzone muncul kembali di panggung dengan mengenakan batik. Mereka mempersembahkan lagu terakhir, yang merupakan single dari Ronan Keating, yakni “Life Is A Rollercoaster”. Dengan irama yang upbeat, lagi-lagi membuat penonton ikut bernyanyi sambil melambaikan tangannya.

Setelah singgah di Bandung, rencananya Boyzone akan melanjutkan tur konsernya di acara Prambanan Jazz Festival di Yogyakarta, Minggu (19/8/2018).

Adapun harga tiket untuk menyaksikan “Boyzone 25 Years Farewell Concert Live in Bandung”, tersedia dalam tiga kategori. Mulai dari kelas festival dengan harga Rp750.000, kelas VIP dengan harga Rp1.500.000, dan kelas VVIP dengan harga Rp2.500.000. Konser terakhir Boyzone ini di datangkan oleh promotor Otello Asia.

RELATED ARTICLES

Most Popular