Minggu, September 29, 2024
BerandaKulinerYummy..Nikmati Kelezatan Ayam Panggang Roasted Bar

Yummy..Nikmati Kelezatan Ayam Panggang Roasted Bar

Destinasi Bandung- Yummy..Nikmati Kelezatan Ayam Panggang Roasted Bar . Aneka kuliner dari Kota Bandung sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya. Mulai dari sajian mewah hingga sajian makanan pedagang kaki lima. Tak luput juga hidangan dari bahan dasar olahan ayam. Hidangan dari olahan berbahan dasar ayam di Kota Bandung amat sangat beragam.

Ayam Roasted / Destinasi Bandung

Belum lama ini penikmat kuliner baru saja merasakan “demam” ayam geprek yang sedang ngehits. Sehingga ayam geprek sangatlah mudah untuk kita jumpai di Kota ini.

Nah , Bagi Anda yang ingin mencicipi sajian ayam yang berbeda dari sebelumnya. Ada menu baru nih yakni ayam panggang dengan beragam saus dari Roasted Bar “The Real American Rotiserrie”. Kedai ini terletak di Jln. XProgo No. 34 Bandung, tepatnya di Nangkring Foodcourt.

Ayam Roasted / Destinasi Bandung

Roasted Bar menyajikan ayam panggang yang manis, gurih dan lezat sejak tahun 2016. Ayamnya terasa sangat empuk dan lembut. Untuk potongan ayamnya ada 3 macam, yaitu Quarter Chicken (1 potong) dengan harga Rp. 23.000, lalu Half Chicken (2 potong) dengan harga Rp. 37.000, dan yang terahkhir adalah Whole Chicken (4 potong) dengan harga Rp. 70.000 saja.

Setiap pembelian satu potong ayam akan mendapat 2 topping saus yang kita bisa pilih sendiri. Dan apabila ingin menambah saus, kita bisa membeli ekstra saus dengan tambahan biaya sebesar Rp. 5000.

Untuk teman memakan ayam ini, kita bisa pilih Nasi, Nasi Butter, Kentang Goreng ataupun Pasta. Dan apabila kamu ingin makan dengan hemat, disini terdapat paket makan yang bisa kita pilih sesuai keinginan dan sesuai isi dompet.

Selain itu, kita bisa menambahkan topping lain seperti Scrambled Egg (Telor orak-arik), Keju Mozarella, atau French Omellete (Sajian telur dadar Perancis). Menu lain yang tak kalah enak dari Roasted Bar yaitu Burger. Ada empat varian burger yang dimiliki kedai ini. Rasanya juga sangat lezat dan sangat juicy saat digigit.

Roasted Bar ini menjual sajian ayam panggang lezat dengan saus yang terbilang banyak, berikut varian dari sausnya adalah:
Savory & Sour dengan saus Yoghurt, Sour Onion, dan Mustard.
Savory dengan saus Barbeque dan Blackpepper.

Cream & Savory dengan saus Mayo, Cheese, Hollandez, dan Blue Cheese.
Spicy dengan saus Hot China dan RB Medium Hot.
Spicy & Sweet dengan saus Culture dan Thai Sauce.

Sweet & Salt dengan saus Honey Garlic.
Roasted Bar buka di hari Senin sampai Sabtu pada pukul 11.00 Pagi hingga pukul 21.30 Malam. Roasted Bar juga melayani delivery service dengan Go-Food. Cocok buat kamu yang suka hidangan ayam tapi bosen dengan sajian yang itu-itu saja. (Sheila Azhar).

RELATED ARTICLES

Most Popular