Minggu, September 29, 2024
BerandaHotelThe House Tour Hotel Bandung Menginap Seperti di Rumah Sendiri

The House Tour Hotel Bandung Menginap Seperti di Rumah Sendiri

Destinasi Bandung-The House Tour Hotel Bandung Menginap Seperti di Rumah Sendiri . Suasana dan konsep hotel yang unik dan nyaman kini terus dihadirkan oleh pengelola hotel. Salah satunya adalah Maja House Group dengan merilis hotel barunya dengan konsep urban staycation, yaitu The House Tour Hotel.

The House Tour Hotel / Destinasi Bandung

Mengusung konsep minimalis color block yang didominasi furnitur kayu dan warna natural seperti putih dan orange dengan tampilannya yang bergaya scandinavian seperti di London Inggris.

The House Tour Hotel / Destinasi Bandung

Menurut Hotel Manager Maja Group, Josephine Nandy Lestyana, The House Tour Hotel memang dirancang agar pengunjung merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

The House Tour Hotel / Destinasi Bandung

The House Tour Hotel memiliki total 20 kamar yang terbagi menjadi 4 jenis yang berbeda baik itu dalam hal tipe maupun gaya kamarnya. Terdapat kamar tipe medium, large, large with private deck, dan extra large.

The House Tour Hotel / Destinasi Bandung

Memiliki jarak yang dekat antar ruangan, hotel ini memang dibuat seperti rumah supaya tamu bisa saling mengenal cocok untuk para traveller dan backpacker.

The House Tour Hotel / Destinasi Bandung

“Harapannya para traveller bisa memiliki pilihan tempat penginapan yang nyaman, bagus untuk difoto dan ramah lingkungan,” katanya.

The House Tour Hotel / Destinasi Bandung

Hotel ini diperindah tanaman hijau tersedia di setiap ruangan sehingga tampak jadi penginapan yang instagramable.

Selain itu terdapat juga play ground untuk bermain anak-anak yang di lengkapi mainan, buku anak dan juga kuda-kudaan.

The House Tour Hotel mulai dibuka pada 2 November 2018. Harganya mulai dari Rp 550.000-Rp.950.000 di weekday dan Rp.650.000-Rp.1.200.000 di weekend.

The House Tour Hotel terletak di Jalan Panumbang Jaya No. 5, Neglasari, Ciumbuleuit Bandung. Telp. 022.820 65240.

RELATED ARTICLES

Most Popular