Senin, September 30, 2024
BerandaHeadlineMenginap Nyaman di favehotel Tasikmalaya

Menginap Nyaman di favehotel Tasikmalaya

Destinasi Bandung-Menginap Nyaman di favehotel Tasikmalaya . favehotel Tasikmalaya merupakan modern budget hotel dari Archipelago International Group yang merupakan grup hotel chain terbesar se Indonesia,favehotel pertama yang terletak di Tasikmalaya, terletak di jalur provinsi yang menghubungkan Bandung menuju ke Jawa Tengah.

Terletak secara strategis dipusat kota, hotel ini mudah diakses dari Bandara Wiriadinata, Stasiun Kereta ApiTasikmalaya, serta Terminal Bis Tasikmalaya, yang memungkinkan favehotel mampu memberikan efisiensi waktu bagi para pebisnis.

Dengan 120 kamar stylish lengkap dengan fasilitas kamar tebaik di kelasnya, favehotel Tasikmalaya di desain khusus untuk menjamin kenyamanan menginap anda setelah sehari penuh beraktivitas.

Lengkap dengan berbagai fasilitas seperti Lime Coffee Shop yang menyajikan
pilihan hidangan lokal maupun tradisional serta kolam renang yang memberikan pengalaman menginap terbaik saat Anda berada di Tasikmalaya.

Terdapat 6 ruang pertemuan dan satu buah ballroom berukuran luas yang dilengkapi
akses wi-fi berkecepatan tinggi dipersiapkan untuk mengakomodir keperluan bisnis maupun pesta Anda.

Dapatkan harga khusus di lebih dari 200 Properti chain Archipelago International dengan menggunakan program membership yang dapat di install melalui App Store
dan Play Store.

Lokasi Jl.R.E.Martadinata No 214 Tasikmalaya – Jawa Barat
T : +62 265 – 2330 330
F : +62 265 2330 300
E : [email protected]
Favehotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular