Senin, September 30, 2024
BerandaHeadlineKing Crab Bandung Untuk Kamu Pecinta Kepiting

King Crab Bandung Untuk Kamu Pecinta Kepiting

Destinasi Bandung- King Crab Bandung Untuk Kamu Pecinta Kepiting. Belakangan ini penyajian menu seafood dengan menu-menu enak dan harganya relatif terjangkau tentu menjadi buruan para penikmat kuliner seafood. Untungya di Bandung ini banyak restoran seafood yang masuk dalam kriteria tersebut. Sebut saja King Crab Bandung. Restoran ini menyediakan menu-menu menyegarkan dan tentu saja lezat.

King Crab Bandung / Destinasi Bandung

Yang unik adalah penyajiannya, di King Crab tidak disediakan wadah, seperti mangkok, plate, piring, sendok atau yang lainnya. Di King Crab seafood pesanan pengunjung langsung ditumpahkan di meja beralaskan plastik. Penikmat seafood di sini bisa langsung mengambil seafood kesukaannya menggunakan tangan di atas meja.

King Crab Bandung / Destinasi Bandung

Di King Crab pengunjung bisa memilih paket sesuai selera seperti paket hemat ataupun paket premium. Untuk masalah rasa tidak usah di ragukan lagi. Di King Crab bumbu dan sausnya sangat terasa sekali, pastinya tidak

Harga menunya mulai dari menu paket untuk perorang mulai Rp. 45ribu paket Crab Ricebowl (1 kepiting+nasi+sayur+saos pilihan ) dan paket Rp.60 ribu, ( 2 ekor kepiting soka di goreng tepung).

King Crab Bandung / Destinasi Bandung

Menu King Combo Delight menjadi menu bestseller di King Crab yang isinya ada 1 ekor kepiting Tarakan, udang,kerang nya ada 2 macam,jagung,wortel,brokoli dan saus pilihan sesuai dengan selera di harga Rp.130 ribu. Ada juga menu Queen Combo Delight yang terdiri dari Udang , Mix Kerang, jagung, wortel, brokoli, dan saus pilihan di harga Rp. 75 ribu. Terdapat juga Pirates Combo Delight yang terdiri dari Mix kerang, Jepang, Wortel, Brokoli dan saus pilihan di harga Rp 65 ribu.

King Crab Bandung / Destinasi Bandung

Selain itu di king crab juga menyediakan menu lain seperti Sebastian Army yang terdiri dari 3 ekor kepiting, jagung, wortel, brokoli, dan saus pilihan di harga Rp.260 ribu. Golden Treasures yang terdiri dari 2 ekor kepiting, udang, calamari di goreng tepung di harga Rp 175 ribu. Sementara itu paket Titan Royal Combo Grilk 2 ekor kepiting , cumi, kerang bakar, udang lobster , kentang sosis, jagung,, paprika, bawang bombay di harga Rp.295 ribu.

King Crab Bandung / Destinasi Bandung

King Crab buka dari pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, kecuali untuk long weekend biasanya masih buka sampai pukul 23.00. Buka setiap hari kecuali hari selasa,kecuali jatuh tanggal merah tetap buka.

Untuk itu datang langsung aja kesini, ada dua gerbang untuk masuk ,gerbang pertama Jalan Sudriman No. 107 dan gerbang kedua Jalan Cibadak sebelah no 110 .

King Crab Bandung / Destinasi Bandung

Kamu juga bisa cek sosmednya di Instagram @kingcrab_bandung dan facebooknya di Kingcrabbandung

Kamu juga bisa pesan lewat Go-food atau GrabFood di Sudirman Street, jalan Sudirman No. 107 Bandung. (Sanul )

RELATED ARTICLES

Most Popular