Senin, September 30, 2024
BerandaKulinerAmanda Brownies dengan Ragam Varian Rasa Kini Hadir di Baleendah

Amanda Brownies dengan Ragam Varian Rasa Kini Hadir di Baleendah

Destinasi Bandung-Amanda Brownies dengan Ragam Varian Rasa Kini Hadir di Baleendah . Bandung sangat terkenal dengan produk browniesnya, karena kelembutan dan cita rasa nya yang nikmat brownies di kota bandung menjadi pilihan berbagai kalangan untuk di santap di rumah maupun untuk di jadikan oleh-oleh . Berbagai outlet-outlet brownies di bandung sekarang ini sudah banyak yang terknal karena ke- khasan dari olahan brownies tersebut. Salah satunya itu ada di Amanda Brownies. Outlet yang mempunyai tagline ”trully brownies taste” ini memang menyediakan brownies yang enak dan lembut saat meluncur di mulut. Di buat dengan berbagai varian rasa Amanda Brownies banyak di minati dari berbagai kalangan.

Untuk memudahkan warga yang berdomisili di kawasan Bandung Selatan, kini outlet Amanda Brownies dapat di kunjungi di jalan raya banjaran no. 209 Andir,Baleendah Kabupaten Bandung.

Untuk warga Bandung Selatan kini tidak perlu jauh-jauh, karena di sekitaran jalan banjaran atau tepatnya di Baleendah bisa membeli Amanda Brownies untuk dibawa pulang maupun untuk di jadikan oleh oleh .

Varian rasa dari Amanda brownies nya pun sangat beragam , mulai dari rasa oiginal, cheese cream ,strawberry, tiramisu, dan masih banyak varian lain nya.

Selain brownies, di Amanda Brownies juga menyajikan pisang bolen dan menu terbarunya yakni Beef Pastry.

Bagi yang ingin menikmati Amanda brownies, harganya mulai dari Rp 36.000 sampai Rp 64.000 untuk semua varian brownies , Rp 41.000 untuk pisang bolen dan RP 44.000 untuk beef pastry.

Selain itu terdapat juga promo perpaket untuk produk brownies dari amanda brownies yaitu paket pink dengan isi pink marbel,orginal,sarikaya pandan dengan harga Rp.112.000 , paket blue dengan isi Bluberry,original,tiramisu seharga Rp114.000 dan terakhir paket choco dengan isi choco marble,original,chesse cream.

Untuk info lebih jelas dapat langsung di kunjungi Amex Amanda Brownies yang berada di Jl Banjaran no.209 Andir,Baleendah, Bandung . telp. 08730 8212 , WA 0882 1840 8424 , atau bisa juga di kunjungi di Facebookdan instagram nya di @amandabrownies. (Bagus Wijaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular