Senin, September 30, 2024
BerandaKulinerKetan Susu Durian Kini Sudah Ada loh di Bandung

Ketan Susu Durian Kini Sudah Ada loh di Bandung

Destinasi Bandung-Ketan Susu Durian Kini Sudah Ada loh di Bandung. Bagi anda penikmat durian atau makanan dengan berbahan dasar ketan seperti ketan susu sekarang tidak perlu jauh- jauh harus pergi ke kota Batu Malang, karena di Bandung juga sudah yang menyajikan kuliner tersebut yakni di Kedai Akang Ketan Susu Durian. beralamat di Jl. Aceh no 63 Bandung.

Ketan Susu Kedai Akang / Destinasi Bandung

Di kedai Akang Ketan Susu Durian, anda bisa merasakan sensasi makan durian bersama ketan yang sangat lezat untuk di nikmati.

Ketan Susu Kedai Akang / Destinasi Bandung

Di Kedai Akang Ketan Susu durian sendiri menyediakan menu andalannya yaitu Ketan susu durian. Selain itu ada juga menu ketan yang kekinian seperti ketan abon, ketan susu greentea, ketan susu coklat keju, ketan susu oreo keju.

Ketan Susu Kedai Akang / Destinasi Bandung

Tidak pas kalau makan tidak di temanin dengan minuman, di kedai akang ini juga menyediakan minuman seperti susu murni. untuk susu murni di kedai akang menyediakan berbagai macam varian rasa, mulai dari rasa madu, leci, strawberry, coklat dan green tea. Bagi pengunjung yang ingin mencoba yogurt, tempat ini juga menyediakan macam-macam yogurt seperti yogurt strawberry, anggur, dan juga yang campur.

Ketan Susu Kedai Akang / Destinasi Bandung

Keunggulan dari kedai akang ini yaitu semua bahan baku yang dimiliki kedai akang berkualitas premium.

Kalau untuk soal harga bagi anda pecinta kuliner tidak usah khawatir karena harganya masih terjangkau untuk semua kalangan.

Ketan Susu Kedai Akang / Destinasi Bandung

Untuk harga dari menu ketan mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 17.000, untuk susu murni mulai dari Rp6.000 sampai dengan harga Rp.10.000, dan untuk harga yogurt hanya Rp 10.000.

Kedai Akang Ketan Susu Durian beralamat di Jalan Aceh nomor 63 Bandung. ( Nurul Dwi Aurora)

RELATED ARTICLES

Most Popular