Senin, September 30, 2024
BerandaKulinerRenyahnya Menu Olahan Ayam Hanya di Kandang Ayam

Renyahnya Menu Olahan Ayam Hanya di Kandang Ayam

Destinasi Bandung- Renyahnya Menu Olahan Ayam Hanya di Kandang Ayam Bagi Anda yang ingin merasakan makanan dengan beragam bahan dasar daging ayam bisa mampir ke restoran Kandang Ayam yang berlokasi Jl. Karapitan no.48.

Cafe Kandang Ayam / Destinasi Bandung
Dengan harga yang terjangkau dan tekstur daging ayamnya yang lembut dan dibalut tepung yang renyah membuat banyak pengunjung yang berdatangan ke Kandang Ayam.

Di kandang ayam menu andalannya adalah konsep makanan yang terbuat dari bahan daging ayam yang dibalut dengan tepung crispi kemudian di cocol dengan saus.

Cafe Kandang Ayam / Destinasi Bandung
Perbedaan yang ada di kandang ayam itu dari saosnya,di kandang ayam menyediakan sembilan saos basah dan tiga saos kering. Saos yang paling direkomendasikan adalah saos kansas barbeque,dan keju pedas, resep saosnya di buat dan diracik sendiri oleh tim kandang ayam tentunya.

Cafe Kandang Ayam / Destinasi Bandung
Menurut Marketing dari Kandang Ayam, alasan diberi nama “Kandang ayam” karena semua menu nya berasal dari ayam dan memang konsep nya seperti kandang ayam dan sehingga konsep ini lah yang membuat beda dari kafe kafe lain nya.

Cafe Kandang Ayam / Destinasi Bandung
Tampilan menu yang dihadirkan di Kandang Ayam pun cukup unik karena menggunakan talenan sebagai alas makannya. Dan konsep memakan nya pun dikasih sarung tangan yang terbuat dari plastik. Tujuan nya agar tidak ribet karena setiap habis makan bisa langsung dibuang. Bagi yang ingin memakai sendok juga siap di sajikan.

Cafe Kandang Ayam / Destinasi Bandung
Menu spesial di kandang yang bahan utamanya dari ayam, seperti chicken rice with sauce dengan minuman nya lemon tea atau ice tea ( Rp 19.900,-), chicken fries with sauce dengan minuman nya lemon tea atau ice tea ( Rp 24.900,-), cripzza dengan minuman nya 2 lemon tea atau ice tea ( Rp 39.900,-) dan wings party dengan minuman nya 4 lemon tea atau ice tea ( Rp 124.900,-).

Cafe Kandang Ayam / Destinasi Bandung
Dan yang ada di kandang ayam, juga ada beberapa menu receh seperti chicken great burger (Rp 15.000,-), rush enoki ( Rp 15.000,-), surprise mushroom (Rp 12.000,-), sausage miniball (Rp 12.000,-), sweet escape (Rp15.000,-) dan crisp mozza stick (Rp 15.000,-).

Cafe Kandang Ayam / Destinasi Bandung

Cafe Kandang Ayam / Destinasi Bandung
Kandang ayam juga sudah ada cabang baru yang berada di beberapa daerah lain nya agar memudahkan kita untuk merasakan pesona resto ini. yang berada pada Jl. Kebon kawung 6/7, Jl. Kebonjati no.141, Jl. Gatot subroto no.7 (cimahi), Jl. Purwakarta no.116 (masih baru). (Zulham / Ires)

RELATED ARTICLES

Most Popular