Selasa, Oktober 1, 2024
BerandaHotelRebranding Regata Hotel Menjadi Belviu Hotel

Rebranding Regata Hotel Menjadi Belviu Hotel

Destinasi Bandung-Rebranding Regata Hotel menjadi Belviu Hotel.. Regata Hotel melakukan perubahan. Hotel yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudhi no. 35 Bandung berubah nama (rebranding) menjadi Belviu Hotel. Hotel yang memiliki lokasi strategis dan memilki kondisi bangunan yang sangat bagus ini merupakan hotel bintang 4. Belviu Hotel Ini pun dapat melayani dengan berbagai fasilitas dan pelayanan optimal. Penggantian nama tersebut diharapkan dapat menaikkan kembali nama Belviu Hotel di tengah masyarakat.

Selain itu Belviu Hotel tidak hanya dijadikan sebagai hotel untuk bisnis saja tapi dapat juga meliputi family hotel.

Dalam acara rebranding ini turut dihadiri beberapa media dan client” tetap dari Belviu Hotel, warga sekitar hotel dan hotel-hotel yang berada di sekitar jalan setiabudhi. Hotel yang memiliki 80 kamar memiliki konsep luxury hotel. Berbagai fasilitas pun tersedia di hotel ini, meliputi spa, pool yang berada di lantai 11 dan menyatu dengan café and restaurant déjà vu party pit, 4 ruang meeting dan 1 ballroom yang dapat dibagi menjadi 3 ruang meeting.

Fasilitas MICE ini dapat dipergunakan untuk meeting, wedding, seminar atau acara lainnya. Lokasi Belviu Hotel ini pun tak jauh dari tengah kota, pusat perbelanjaan dan sangat dekat ke tempat wisata seperti daerah lembang.

Selain memperkenalkan logo yang baru, hotel ini juga mengadakan acara rebranding pada hari senin tanggal 29 April 2019. Acara ini bertemakan “cocktail party” yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh tamu undangan, client, media yang selama ini bekerjasama dengan Belviu Hotel agar hubungan dapat terjalin dengan baik. Selain itu, Belviu Hotel pun membagikan merchandise dan doorprize berupa dua kamar voucher superior room dan 5 voucher untuk berbuka puasa.

RELATED ARTICLES

Most Popular