Selasa, Oktober 1, 2024
BerandaHotelMenginap Menyenangkan di Gino Feruci Hotel Bandung

Menginap Menyenangkan di Gino Feruci Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Menginap Menyenangkan di Gino Feruci Hotel Bandung . Gino Feruci Hotels dengan dua Hotel bintang 4-nya di Bandung yaitu Gino Feruci Braga Hotel Bandung dan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, mengajak anda untuk merayakan Bulan Ramadan yang lebih istimewa di Bandung bersama keluarga, teman, kolega, serta orang-orang terdekat anda.

Gino Feruci Braga Hotel Bandung yang terletak tepat di jantung Jl. Braga Bandung yang sudah menjadi ikon kota Bandung yang legendaris, menawarkan paket kamar Ramadan spesial seharga Rp. 473.000,- nett/kamar di Standard Room, sudah termasuk sahur atau sarapan, dan ta’jil buffet (berlaku dari tanggal 5 sampai dengan 21 Mei 2019.) Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, yang berlokasi di Jl. Kebonjati 71-75 Bandung, juga memiliki promo spesial Ramadan Rate Rp. 415.000,- nett/malam di Superior Room, sudah termasuk sarapan/sahur dan tajil untuk 2 orang, dan free upgrade ke Deluxe Room (tergantung ketersediaan kamar.)

Dua Hotel Gino Feruci Hotels juga menawarkan paket berbuka bersama yang dijamin akan membuat acara buka puasa anda lebih menyenangkan. Gino Feruci Braga Hotel Bandung dan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung memiliki paket dengan tema East Meets West, di mana para tamu dapat menikmati sajian menu dengan perpaduan gaya sajian Timur dan Barat yang menggugah selera, dan berganti-ganti setiap harinya sehingga buka puasa bersama anda akan selalu terasa fresh. Paket All You Can Eat East Meets West Buffet ini dapat dinikmati seharga Rp. 90/.000,- nett/orang untuk Gino Feruci Braga Hotel dan Rp. 80.000,- nett/orang untuk Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung. Private Room tersedia untuk reservasi minimal 50 orang.

Lebih lanjut lagi, sepanjang bulan Mei 2019 pun anda bisa mendapatkan 20% off harga kamar di Gino Feruci Braga Hotel Bandung dan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung apabila anda melakukan booking atau reservasi melalui KAGUM E-Booking di www.kagum-hotel.com dan memasukkan kupon kode YESRAMADAN. Potongan harga ini langsung berlaku, tanpa syarat dan ketentuan apapun!

Jadi ayo ramaikan Bulan Ramadan anda bersama dua Hotel persembahan Gino Feruci Hotels di Bandung ini! Angkat telepon dan hubungi (022) 4200099 untuk informasi dan reservasi sekarang juga di Gino Feruci Braga Hotel Bandung dan (022) 4248000 untuk Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, serta jangan lupa untuk follow dan like www.instagram.com/ginoferucihotels serta www.facebook.com/ginoferucihotels untuk berita berita terbaru seputar promos-promosii Gino Feruci Hotels dan juga beragam informasi menarik lainnya!

RELATED ARTICLES

Most Popular