Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaHeadlineSentuhan Mewah Menginap di Prime Park Hotel Bandung

Sentuhan Mewah Menginap di Prime Park Hotel Bandung

Destinasibandung – Sentuhan Mewah Menginap di Prime Park Hotel Bandung. Rasanya ga lengkap jika berkunjung ke Bandung dan tidak merasakan pengalaman menginap yang berkesan. Nah ini dia salah satu hotel yang menawarkan kenyamanan dengan fasilitas yang memanjakan customer nya, yakni Prime Park hotel Bandung.

Prime Park Hotel Bandung / Destinasi Bandung
Hotel bintang empat yang merupakan salah satu hotel bisnis di kota Bandung ini mempunyai beberapa tipe kamar yang cukup luas yakni Suites room, Executive room serta Deluxe room dengan suasana yang membuat betah tinggal di dalam kamar. Dengan bangunan yang cukup megah serta masih bisa melihat view keluar dari dalam kamar, Prime Park hotel Bandung memiliki beberapa fasilitas seperti 9 meeting room dan ballroom dengan kapasitas hingga 1000 pax, restoran, teras cafe, park lounge, spa, gym, karaoke, serta kolam renang yang terletak di rooftop.

Prime Park Hotel Bandung / Destinasi Bandung
Selain untuk para pembisnis, Prime Park Hotel Bandung juga cocok untuk menginap keluarga dan para traveller. Tidak jauh dengan Gedung Sate Bandung, hotel ini juga dekat dengan Saung Angklung Udjo dan beberapa tempat wisata serta wisata belanja di kota kembang. Bagi yang ingin mengadakan event seperti wedding, workshop, seminar, tunangan, atau yang lain Prime Park Hotel Bandung adalah pilihan yang tepat.

Prime Park Hotel Bandung / Destinasi Bandung
Beralamatkan di Jl. P.H.H. Mustofa No. 47/57 Bandung, anda bisa melakukan reservasi di (022) 8777 2000, atau whatsapp di 0821 1977 7700. Kunjungi juga website www.primepark.co.id atau instagram @ primeparkhotelbandung. (Richard Eben)

RELATED ARTICLES

Most Popular