Kamis, September 19, 2024
BerandaHeadlineVictory Waterpark Wahana Main Air Dengan Konsep Modern & Kekinian

Victory Waterpark Wahana Main Air Dengan Konsep Modern & Kekinian

Destinasibandung – Victory Waterpark Wahana Main Air Dengan Konsep Modern & Kekinian. Bagi yang ingin menikmati suasana baru liburan di wahana air, Victory Waterpark yang terletak di kawasan Soreang arah Ciwidey bisa jadi satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi. Berdiri pada bulan Juni 2019, Victory Waterpark mengusung konsep modern & kekinian, seperti terlihat sejak masuk area parkir akan tampak gapura masuk berbentuk kastil dengan hiasan tokoh kartun.

Victory Waterpark / Destinasi Bandung

Beberapa fasilitas permainan yang bisa di nikmati di antaranya kolam air kecil, kolam semi olympic, ember tumpah, perosotan balapan, perosotan spiral, water play, dan peperahuan.

Victory Waterpark / Destinasi Bandung

Terdapat juga 3 jenis saung yang di sewakan dengan harga mulai Rp. 20.000,- yang terdiri dari saung kecil, sedang, hingga berbentuk rumah segitiga yang tidak ada di tempat lain. Bahkan ada satu lokasi yang selalu di jadikan spot foto menarik yakni rumah hobit.

Victory Waterpark / Destinasi Bandung

Berlokasi di lahan sekitar 1 hektar dengan parkir yang cukup luas, pengunjung akan merasakan suasana alam sejuk dengan suguhan pemandangan ala pegunungan di sekitarnya Victory Waterpark dan sangat cocok di kunjungi anak – anak kecil hingga keluarga.

Victory Waterpark / Destinasi Bandung

Khusus di hari minggu akan ada wahana permainan mandi busa di jam 09.00, 11.00, dan 13.00 wib. Di Victory Waterpark juga tersedia kantin yang menjual berbagai makanan & jajanan sehingga pengunjung tidak perlu repot – repot membawa makanan. Selain itu terdapat beberapa titik shower dan toilet sehingga pengunjung tidak harus mengantri jika ingin bilas.

Victory Waterpark / Destinasi Bandung

Harga tiket masuknya sangat terjangkau lho yakni Rp. 20.000,- untuk weekday serta Rp. 25.000,- weekend. Lokasinya pun sangat strategis dan tidak jauh dari pintu tol Seroja. Buka tiap hari dari jam 08.00 – 17.00 wib, Victory Waterpark beralamatkan di Jl. Soreang – Ciwidey KM. 1 Sadu, Soreang, Kab. Bandung. Untuk reservasi bisa menghubungi 0821 2331 0122 atau follow Instagram @victory_waterpark.

RELATED ARTICLES

Most Popular