Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaHeadlineYello Paskal Hotel Dengan Interior Unik di Kawasan Paskal 23 Mall

Yello Paskal Hotel Dengan Interior Unik di Kawasan Paskal 23 Mall

Destinasibandung – Yello Paskal Hotel Dengan Interior Unik di Kawasan Paskal 23 Mall. Salah satu hotel di Bandung yang menawarkan suasana baru di sebuah kawasan mall yang terkenal di Bandung dengan berbagai fasilitas yang bisa di nikmati pengunjung yakni Yello Paskal yang berada di dalam Mall Paskal 23 Bandung dan merupakan salah satu pusat bisnis d kota Bandung.

Yello Paskal / Destinasi Bandung

Hotel yang berdiri pada tahun 2018 ini merupakan properti di bawah naungan Tauzia Hotels dan merupakan hotel bintang 3 dengan konsep kekinian serta hightech. Punya berbagai fasilitas seperti kolam renang, resto, ruang meeting, ballroom hingga kapasitas 300 pax, 150 kamar dengan design unik, chill spot, gaming station, dll. Dengan dresscode casual yang di pakai seluruh crew dan merupakan ciri khas dari Yello Paskal Hotel, pengunjung akan merasa lebih nyaman dan akrab ketika tiba di hotel yang dominan dengan warna kuning serta interior dan dekorasi unik di setiap ruangan mulai dari pintu masuk menuju lobbi hotel hingga ke setiap ruangan.

Yello Paskal / Destinasi Bandung

Untuk yang ingin suasana santai berkuliner di akhir pekan di Yello Paskal Bandung juga ada barbeque di iringi live musik di setiap Jum’at dan Sabtu malam. Berbagai promo dan event juga sering di adakan di hotel yang mempunyai spot menarik di setiap sudutnya. Nah yang penasaran dan ingin menikmati keseruan tinggal di Yello Paskal Bandung segera datang ke Komplek Paskal Hyper Square, Jl. Pasirkaliki No. 25 Bandung. Untuk reservasi di (022) 205 71 999 atau follow instagram @yellopaskal.

RELATED ARTICLES

Most Popular