Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaHeadlineMenginap Dengan Nuansa Alam Pegunungan Di Mountain Breeze Hotel

Menginap Dengan Nuansa Alam Pegunungan Di Mountain Breeze Hotel

Destinasibandung – Menginap Dengan Nuansa Alam Pegunungan Di Mountain Breeze Hotel. Salah satu hotel di Bandung selatan yang bisa menjadi pilihan untuk menginap dan berlibur bersama keluarga hadir dengan konsep berbeda di setiap kamarnya serta terletak di atas pegunungan yaitu Mountain Breeze Hotel. Terdiri dari 2 lokasi kamar berbeda dengan pemandangan menawan, hotel ini di design cukup nyaman dengan gaya arsitektur etnik modern.

Mountain Breeze / Destinasi Bandung

Untuk sementara ini Mountain Breeze Hotel menawarkan 2 tipe kamar yang cukup luas yakni tipe standard dan deluxe dengan harga mulai Rp. 600.000,- per malam. Di hotel ini mempunyai resto Batu Kincir yang menjadi salah satu icon tempat makan & nongkrong dengan spot – spot menarik di setiap sudut yang terkenal di Bandung Selatan. Bahkan di lantai rooptof pengunjung bisa menikmati pemandangan dengan view 180°, terutama di sore hari jika cuaca cerah Anda akan bisa menikmati indahnya matahari terbenam.

Mountain Breeze / Destinasi Bandung

Dengan beberapa fasilitas seperti kamar yang nyaman, internet, resto yang sangat luas dengan pemandangan alam berbeda di setiap titik, mushola, dan segeta menyusul kolam renang yang sedang dalam proyek, di Mountain Breeze Hotel juga bisa di pakai beberpa event seperti meeting, gathering, reuni, kontes, prewed dan photoshoot hingga wedding.

Mountain Breeze / Destinasi Bandung

Nah penasaran seperti apa serunya menginap di Mountain Breeze Hotel … ? Segera kunjungi propertinya di Jl. Raya Banjaran KM. 11.5 desa Langonsari, kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung, atau reservasi di (022) 8593 0000. Follow juga instagram @mountainbreeze.

RELATED ARTICLES

Most Popular