Jumat, September 20, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Valentine dengan Suasana Romantis di G.H Universal Hotel

Rayakan Valentine dengan Suasana Romantis di G.H Universal Hotel

Destinasi Bandung-Rayakan Valentine dengan Suasana Romantis di G.H Universal Hotel. Bulan Februari merupakan bulan yang penuh dengan cinta karena pada bulan tersebut terdapat hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020.

Meskipun Moment kasih sayang itu bisa diungkapkan setiap hari, tetapi tidak ada salahnya apabila moment valentine dijadikan sebagai moment berkumpul dengan orang yang terkasih.

Menjelang hari kasih sayang tersebut Belle Vue Elevate luncurkan 3 paket special dengan sentuhan romantis full dekorasi Valentine yang special seluruh area termasuk meja di tata dengan romantic, tidak cukup dengan itu alunan Live music menambah kesempurnaan makan malam , suguhan paket yang ditawarkan diantaranya Sparkling Package seharga 750.000,- nett sudah termasuk set menu dinner dan mocktail untuk 2 orang, bunga mawar bertempat di area rooftop, Royale Package seharga Rp 1.750.000 bertempat di area Belle Vue Elevate paket sudah termasuk set menu dinner & wine untuk 2 orang, chocolate praline, Boneka teddy bear, Bunga mawar.

Paket terakhir adalah paket Chapel of the angel harga senilai Rp 5.750.000,-nett yang merupakan paket yang paling sempurna dengan beragam keistimewaan berlokasi di Chapel of the angel menjadikan suasana lebih private Karena lokasi tersebut hanya untuk 1 couple disempurnakan dengan set menu spesial dinner dan 1 botol wine, Bouquet flower, chocolate praline, boneka tedy bear, personal butlet dan Romantic Music Back Sound. Set Menu dinner yang disuguhkan bermacam macam, yaitu:
Sparkling Package: Aromatic Salad, Minestrone Soup, Tournedos Steak, Pan Fried Dori Steak, Choux Caramel Coffee Dulcey.
Royale Package: Shrimp Salad, Beef Tomato Soup, Chicken Aglio Soup, Chicken Aglio Pasta, Berry Sorbet, Baked Lamb Chop, Grilled Salmon Fillet, Fruit Delight Pie.

Chapel of the Angels Package: Sea Scallop Salad, Creamy Chicken Triple Mushroom Soup, Seafood Tomato Soup, Berry Yoghurt Sorbet, Prime Ribs Steak, Fillet or Grouper Roll, Minty Cream Brulee.

GH Universal Hotel Bandung berlokasi di jalan Setiabudi no.376 Bandung 40143.

Telp : 022-2010388

RELATED ARTICLES

Most Popular