Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaHeadlineThe Jayakarta Suites Bandung Menghadirkan Menu Ayam Panggang Paniki & Aneka Takjil

The Jayakarta Suites Bandung Menghadirkan Menu Ayam Panggang Paniki & Aneka Takjil

Destinasibandung – The Jayakarta Suites Bandung Menghadirkan Menu Ayam Panggang Paniki & Aneka Takjil. Bagi anda pecinta kuliner asli khas Manado atau yang ingin mencoba salah satu menu ayam panggang bumbu paniki, jangan khawatir karena bulan puasa tahun ini The Jayakarta Suites Bandung menghadirkan menu tersebut dan siap di antar ke rumah anda untuk berbuka puasa bersama keluarga. Dengan rasa khas ayam panggangnya yang sudah di beri bumbu spesial ini bisa di nikmati 4 sampai 5 orang hanya dengan harga Rp 55.000,- saja.

The Jayakarta Suites Bandung/ Destinasi Bandung
Tentunnya di bulan Ramadhan tidak afdol jika berbuka puasa tidak menikmati takjil sebelum menyantap makanan berat. Ada 3 macam takjil pilihan yang bisa di nikmati hanya dengan harga Rp 25.000,-
Takjil 1 :
kurma, gehu, kolak pisang kolang-kaling, seblak
Takjil 2 :
kurma, lumpia, kolak ubi kolang-kaling, ketoprak
Tajkil 3 :
kurma, bala-bala, es campur, mie ayam jamur

The Jayakarta Suites Bandung/ Destinasi Bandung
Untuk pembelian takjil sebanyak 2 box, dengan radius jarak maksimal 5 km dari area hotel akan gratis untuk biaya pengiriman. Sedangkan untuk pembelian hingga 25 box akan mendapat harga spesial. Nah penasaran kan ingin segera menikmati menu hotel di rumah anda dengan harga terjangkau … ?

The Jayakarta Suites Bandung/ Destinasi Bandung
Segera lakukan reservasi di 0812 2253 5346 atau 0813 7992 3797 untuk bisa merasakan nikmatnya menu sajian The Jayakarta Suites Bandung yang beralamatkan di Jl. Ir. H. Djuanda No. 381 Bandung ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular