Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaKulinerWedang Corona Minuman Herbal Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Wedang Corona Minuman Herbal Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Destinasibandung – Wedang Corona Minuman Herbal Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh. Di tengah kondisi pandemi wabah Covid 19 seperti saat ini tidak sedikit masyarakat Indonesia mulai menyadari pentingnya menjaga keseharan salah satunya dengan menjaga daya tahan tubuh supaya selalu fit dan sehat. Salah satu produsen obat herbal telah memproduksi minuman kesehatan bernama Wedang Corona yang bermanfaat untuk menjaga daya tahun tubuh supaya tidak gampang terserang virus.

Herbal Sehati Alami/ Destinasi Bandung

Dengan racikan bahan-bahan herbal yang aman untuk di konsumsi, tidak hanya wedang corona yang di bisa di nikmati lho, ada juga wedang uwuh yang berfungsi untuk megurangi masuk angin, mual kembung, meredakan pegal, menghangatkan tubuh, dan juga sumber antioksidan.

Herbal Sehati Alami/ Destinasi Bandung

Wedang rempah bawang dayak, berfungsi untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi, membantu menurunkan kolesterol, membantu pengobatan ambien, memelihara kesehatan tubuh.

Herbal Sehati Alami/ Destinasi Bandung

Wedang rempah kelor, berfungsi membantu mengurangi rasa sakit terutama pada persendian, membantu menambah oli pada lutut, membantu menurunkan kolesterol, membantu mengobati asam urat dan pegal linu, menjaga kesehatan badan

Herbal Sehati Alami/ Destinasi Bandung

Wedang selasih, bermanfaat untuk membantu mengobati panas dalam, membantu melegakan tenggorokan, membantu kesehatan
pencernaan.

Herbal Sehati Alami/ Destinasi Bandung

Dengan harga Rp 5.000,- per sachet saja Anda bisa menikmati beragam minuman herbal dari Herbal Sehati Alami. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi 0812 2358 755 atau follow instagram @herbalsehatibdg

RELATED ARTICLES

Most Popular