Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaHeadlineDessert Sweet Box by Anna Lembut di Setiap Gigitan

Dessert Sweet Box by Anna Lembut di Setiap Gigitan

Destinasibandung – Dessert Sweet Box by Anna Lembut di Setiap Gigitan. Bagi pecinta dessert pasti banyak sekali pilihan rasa dan varian yang pernah di coba. Kali ini Sweet Box by Anna menghadirkan beberapa dessert yang bisa di nikmati dan di jadikan rekomendasi untuk keluarga atau rekan bisnis. Pas juga di jadikan hidangan saat berbuka puasa atau menjelang saur.

Sweetboxbyanna/ Destinasi Bandung

Menu yang bisa di pilih di antaranya, Sweet Milo dengan kombinasi coklat Milo rasa manisnya pas begitu juga dengan teksturnya yang lembut berbahan dasar milo, milk pudding, dan Oreo ini bisa di nikmati dengan harga Rp 35.000,- saja, sementara Sweet Oreo Cheese Cake merupakan kombinasi dari cheese cream dan Oreo ini bisa di dapatkan dengan harga Rp 40.000,-. Satu lagi khususnya pecinta kopi ada menu Sweet Dalgona Coffee dengan kombinasi lady finger – dalgona yang lagi hits ada sensasi lembut dan kriuk di bandrol dengan harga Rp 35.000,-

Sweetboxbyanna/ Destinasi Bandung

Semua menu andalan Sweet Box By Anna 100% berbahan dasar Halal dan tanpa pengawet serta di buat dengan bahan-bahan premium. Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi 0878 2571 2694 (WA) atau instagram @sweetboxbyana.

RELATED ARTICLES

Most Popular