Kamis, September 19, 2024
BerandaWisataMal Istana Plaza Bandung Sambut Natal dan Libur Akhir Tahun, Hadirkan Playground...

Mal Istana Plaza Bandung Sambut Natal dan Libur Akhir Tahun, Hadirkan Playground Mandi Bola Terbesar

DESTINASI BANDUNG – Istana Plaza, mal yang berlokasi di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, dengan mengusung tema A Very Vintage Christmas mempunyai program khusus untuk anak dan keluarga sambut Natal dan libur akhir tahun dengan hadirkan Playground mandi bola terbesar.

Kali ini Istana Plaza Bandung menghadirkan Playground Mandi Bola terbesar (Giant Ball Pool) yang mempunyai tema lautan dengan karakter bajak laut yang unik dan lucu.

Playground Mandi Bola terbesar ini bisa langsung ditemui di area main Atrium mal Istana Plaza Bandung dari tanggal 6 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 mendatang. Dengan biaya Rp.75.000.- di hari Senin-Jumat dan Rp.95.000.- khusus untuk hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu akan ada juga kegiatan lomba mewarnai, pameran mainan, caroling dari sekolah music di Istana Plaza Bandung.

Jangan lewatkan juga penawaran special diskon up to 70% yang dapat ditemukan di tenant-tenant Istana Plaza seperti Eastern Restauran, MC Donalds, MR DIY, Play & Learn, Timezone.

Tidak lupa nikmati juga pengalaman nonton bioskop terbaik hanya di Cinepolis Istana Plaza dengan kualitas sound dan film terbaik.

Aditia Fahmi, selaku Marketing Communication Manager Bandung Indah Plaza & Istana Plaza menjelaskan, semoga program yang dihadirkan di mal Istana Plaza ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung setia Istana Plaza.

“Besar harapan kami dengan adanya program spesial ini, tingkat kunjungan di mal dapat meningkat sehingga memberikan dampak yang cukup positif bagi tenant kami,” ujarnya.

Menurut Aditia, mal Istana Plaza akan terus menjaga dan memberikan kenyaman kepada semua pengunjung dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kami akan tetap menjaga prokes dan keamanan di area mal, disaat situasi Covid-19 yang saat ini di Kota Bandung cukup meningkat,” pungkasnya.

Istana Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Pasirkaliki no 121 -123, Kota Bandung, dengan luas 38.000 m2 dan terdiri dari 5 lantai.

Istana Plaza merupakan pusat berbelanjaan yang mempunyai konsep “one stop shopping centre” dan merupakan pusat perbelanjaan untuk keluarga dan wisata kuliner.

Istana Plaza memiliki Anchor Tenant yaitu Eastern Restaurant, Cinemaxx, Matahari Dept Store, Giant dan Gramedia.

Istana Plaza memiliki lokasi yang strategis yang berada di Kota Bandung yang dikelilingi oleh hotel, perkantoran, pusat bisnis, Bandara dan Stasiun kereta api serta memiliki outlet terlengkap lebih dari 175 outlet.

RELATED ARTICLES

Most Popular