Kamis, September 19, 2024
BerandaKulinerRekomendasi Rumah Makan Sunda di Bandung, Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung...

Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Bandung, Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas Pedas Tapi Bikin Nagih

DESTINASI BANDUNG– Inilah rekomendasi rumah makan Sunda di Bandung, salah satunya Rumah Makan Sunda Ibu Imas.

Tidak ada yang lebih memuaskan selain menikmati hidangan autentik di Warung Nasi Ibu Imas Bandung yang terkenal dengan sambel karedok leunca dan sambel dadaknya yang menggugah selera.

Berdiri sejak tahun 1980, warung nasi sunda ibu Imas ini telah menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung dengan hidangan andalannya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Restoran Sunda di Bandung yang Wajib Dicoba, Salah Satunya Pesona Kampung Sunda

Saat memasuki Warung Nasi Ibu Imas, pengunjung akan langsung disambut dengan berbagai menu yang tertata rapi di etalase.

Menu andalan yang wajib dicoba di sini adalah ayam bakar dan perkedel jagung, yang merupakan hidangan autentik pertama yang dibuat di warung ini.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati sepuasnya lalapan, sambel leunca, dan sambel dadak.

“Kalau menu favorit di sini ada ayam bakar, tapi wajib dicoba perkedel jagungnya, sop kikil, gepuk, babat, paru. Jangan sampai ketinggalan pesan jukut gorengnya. Untuk sambel leunca, sambel dadak, dan lalapannya, gratis,” ujar Alvery Cahyadi, Person in Charge Warung Nasi Ibu Imas.

Terletak di tengah Kota Bandung, Warung Nasi Ibu Imas memiliki empat cabang yang tersebar di sepanjang Jalan Balonggede.

Hal ini memudahkan wisatawan untuk menemukan tempat makan ini. Selain lokasi yang strategis, warung makan ini juga menjual menu makanannya dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.

Baca Juga: Dumuk Bareto, Rekomendasi Tempat Makan Sunda di Bandung, Bisa Nostalgia Pedesaan di Tengah Kota dengan Menu Makanan Tradisional

Harga menu di Warung Nasi Ibu Imas cukup bervariasi, mulai dari Rp3.000 hingga Rp25.000. Warung ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB, dengan beberapa outlet yang buka selama 24 jam.

Jadi, bagi kamu yang merupakan pecinta makanan khas Sunda autentik, wajib mencoba Warung Nasi Ibu Imas di Kota Bandung. Dijamin pedasnya bikin nagih!

RELATED ARTICLES

Most Popular