Kamis, September 19, 2024
BerandaHotelOrchid Forest Cikole Lembang Kolaborasi dengan PHM Hotels Hadirkan Camping Rasa Hotel

Orchid Forest Cikole Lembang Kolaborasi dengan PHM Hotels Hadirkan Camping Rasa Hotel

DESTINASI BANDUNG– Orchid Forest Cikole, tempat wisata hutan pinus dan anggrek yang populer di Bandung, kini menghadirkan pengalaman camping yang berbeda. Dengan konsep ‘camping rasa hotel’, kolaborasi dengan hotel 101 pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil tetap merasakan kenyamanan layaknya menginap di hotel berbintang.

Camping rasa Hotel di Tengah Hutan Pinus ini
terletak di area Vanda Orchid Forest Cikole Lembang , para tamu akan dimanjakan dengan tenda-tenda berlapis penghangat, kasur empuk, dan fasilitas lengkap lainnya.

CEO Orchid Forest Cikole Lembang, Barry Akbar, menjelaskan bahwa konsep Camping Rasa Hotel ini muncul sebagai respons atas permintaan tinggi pengunjung yang ingin berkemah di area tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Hotel di Cihampelas Bandung, Dekat dengan Mall dan Pusat Perbelanjaan

“Pop up dari area camping rasa hotel ini akan segera kami hadirkan menjelang perhelatan Forestra 2024, yakni dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024. Ada sekitar 100 tenda yang akan dipersiapkan dengan fasilitas standar hotel,” ujar Barry.

Pada kesempatan yang sama, Marcia Tirtawisata selaku Vice President Brand & Development PHM Hotels (Panorama Hospitality Management) menjelaskan, bahwa kolaborasi ORCHID FOREST x The 1o1 Hotels ini akan memberikan pengalaman camping terbaik yang sengaja menyatu dengan alam.

Orchid Forest Cikole Lembang Kolaborasi dengan PHM Hotels Hadirkan Camping Rasa Hotel
“Kami akan memberikan pengalaman baru, dimana camping bisa sangat conncecting dengan alam dan disconnect dengan hal-hal yang berbau digital. Jadi saat camping para tamu bisa sejenak lepas dari HP dan bisa menikmati healing yang sebenarnya di area hutan pinus dan anggreK ORCHID FOREST Cikole,”katanya.

Baca Juga: Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Hadirkan Wisata Kuliner yang Menggugah Selera, Berikut Harga Paketnya

Fasilitas Lengkap dan Menyenangkan
Selain tenda yang nyaman, pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas seperti:
* Sarapan pagi: Menu lezat untuk memulai hari.
* Alat mandi: Shower air hangat dan pengering rambut.
* Toilet komunal: Dirancang bersih dan nyaman.
* Lobby: Untuk proses check-in dan check-out yang mudah.
* Paket khusus: Untuk pengunjung yang ingin menikmati pengalaman camping lebih lama.

Paket Khusus Menjelang Forestra 2024
Menjelang acara musik Forestra 2024, Orchid Forest Cikole menawarkan paket khusus menginap 3 hari 2 malam dengan harga menarik.

Paket ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana festival sambil tetap merasakan kenyamanan camping mewah.

Informasi Lebih Lanjut
Bagi Anda yang tertarik mencoba pengalaman camping unik ini, dapat melakukan pemesanan melalui akun Instagram Orchid Forest Cikole: @orchidforestcikole.

RELATED ARTICLES

Most Popular