Jumat, September 20, 2024
BerandaHotelSerunya Nonton Layar Tancap Sambil Menikmati Kuliner Khas Bandung di Program 'Swag...

Serunya Nonton Layar Tancap Sambil Menikmati Kuliner Khas Bandung di Program ‘Swag UR Day’ Hotel Aryaduta Bandung

DESTINASI BANDUNG-Masih dalam rangkaian kampanye dari Sap7a Rasa yang berlangsung dari Mei hingga Agustus di Aryaduta Hotel Bandung dan juga dalam memperingati Hari Kuliner Dunia atau International Culinary Day yang jatuh di tanggal 27 Juli, hotel bintang 5 di Jl. Sumatra kali ini memperkenalkan program terbaru mereka yakni “Swag – UR – DAy”.

Program Swag Ur Day dimana para tamu bisa menikmati berbagai macam jajanan khas kota Bandung seperti Batagor, Cuanki , Lumpia Basah , Surabi, Jagung Bakar dan masih banyak lagi di hotel Aryaduta Bandung.

“Swag – UR -Day sebenarnya merupakan sebuah plesetan dari Saturday karena program ini diadakan di setiap hari Sabtu dan berlokasi di Swargaloka The Garden Restaurant, keunikan dari program ini adalah para tamu bisa menikmati berbagai macam jajanan khas Bandung sambil menikmati pemutaran film layar tancap yang berganti-ganti setiap minggunya” Ucap Lutfhia Levina selaku Marketing Communication Manager Hotel Aryaduta Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Hotel di Bandung untuk Staycation di Akhir Pekan, Ada Kolam Renang dan Cocok untuk Keluarga

Berlokasi di lantai 3 dari Hotel Aryaduta Bandung, Swargaloka The Garden Restaurant ini seperti oasis tersembunyi yang berada di tengah kota yang menghadirkan nuansa nyaman seperti taman di pekarangan rumah, para tamu tidak hanya dimanjakan dengan makanan yang nikmat namun juga suasana yang sangat nyaman sambil menonton film yang diputar.

Seluruh Rangkaian acara akan berlangsung di Aryaduta Bandung yang berlokasi di Jalan Sumatra No 51 Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk kuliner dari Aryaduta Bandung dapat langsung menghubungi nomor reservasi Food & Beverage di nomor 0811-2408-182.

Baca Juga: Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Hadirkan Wisata Kuliner yang Menggugah Selera, Berikut Harga Paketnya

Tentang Aryaduta Bandung
Terletak di jantung ibu kota Jawa Barat, Aryaduta Bandung dikenal dengan fitur art deco Belanda dan 254 kamar dan Suite yang dilengkapi dengan bathtub pada setiap kamarnya.

untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi anda saat menginap.

Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap yang diantaranya ruang pertemuan serbaguna, Restaurant, Kolam Renang, Kids Club, Lapangan Tenis dan Futsal, Helipad dan sangat dengan Pusat Pemerintahan juga Perbelanjaan di Kota Bandung.

Juga pelayanan terbaik kami siapkan khusus untuk anda. Tentang Aryaduta Hotel Group Aryaduta identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman ‘Iconically Indonesian, Globally Inspired’ di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia.

Aryaduta mewujudkan esensi keramahan Indonesia dalam setiap elemen layanannya, menjadikan semangat untuk memastikan tamu merasa seperti di rumah sendiri.

Dipadukan dengan warisan budaya Indonesia, memberikan sebuah pengalaman yang unik untuk setiap destinasinya.

RELATED ARTICLES

Most Popular