Kamis, September 19, 2024
BerandaHotelHotel BandungHotel Harris POP! Festival Citylink Bandung Semarakkan HUT RI dengah Berbagai Penawaran...

Hotel Harris POP! Festival Citylink Bandung Semarakkan HUT RI dengah Berbagai Penawaran dan Kegiatan Menarik

DESTINASI BANDUNG – Hotel Harris POP! Festival Citylink Bandung ikut memeriahkan hari jadi Republik Indonesia ke-79 dengah berbagai promo menarik.

Selain itu hotel Harris POP! Festival Citylink Bandung juga mengadakan berbagai kegiatan menarik menyambut HUT RI ke-79.

Pada ulang tahun Indonesia yang ke-79 ini Harris POP! Citylink menyiapkan berbagai program mulai dari Taste of Nusantara, dimana para tamu menginap khususnya yang sudah tergabung ke dalam Ascott Star Rewards (ASR) membership langsung mendapatkan privillege untuk menikmati cemilan dan minuman khas nusantara yang telah disiapkan di Harris Café.

Baca juga: Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Kawasan Jalan Braga Bandung, Salah Satunya Galeri Seni

Selain itu di Harris Café juga para tamu bisa menikmati Merdeka Treats yang merupakan sajian spesial berupa paket Soto Mie Bogor, Buah Potong dan Es Teh Sereh hanya dengan Rp79.000,-net.

Untuk paket menginap kami menyiapkan paket Merdeka Stay merupakan penawaran yang tidak boleh para tamu lewatkan karena hanya dengan dimulai dari Rp810.000,-net/malam para tamu akan mendapatkan pengalaman menginap 1 (satu) malam, termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dan juga spesial Merdeka Merchandise berupa mug edisi khusus yang bisa digunakan selama menginap untuk mendapatkan all you can drink coffee dengan mug tersebut.

Selain untuk tamu menginap, Harris POP! Festival Citylink juga menyiapkan kegiatan menarik yang dibuka untuk umum tepat pada Sabtu, 17 Agustus 2024 yaitu Lit Up The Independence Spirit yang kelas-kelas kebugaran seperti diantaranya Mini Bootcamp dan Body Combat dengan berkolaborasi dengan Anytime Fitness yang dimana acara ini dikemas secara menarik dengan berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan oleh peserta.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan, Lokasi di Ciwidey, Lembang hingga Pangalengan

Melvin J. Kindangen selaku Combo General Manager dari Harris POP! Festival Citylink mengungkapkan, “Dalam ulang tahun Indonesia yang ke-79 kami dari Harris POP! Festival Citylink ingin selalu menyalakan api perjuangan yang telah dilakukan oleh pahlawan-pahlawan kita sebelumnya, sehingga kita semua tetap bisa menjadi pahlawan di masa kini, bahkan di masa yang akan datang”.

Untuk mengikuti kegiatan Lit Up The Independence Spirit calon peserta bisa langsung mengontak tim kami di nomor whatsapp +62 896 2816 5755 (Shellen) atau menghubungi telepon maupun whatsapp resmi dari Harris POP! Festival Citylink Bandung di nomor +62 22 612 8600.

Sedikit mengenai Ascott Star Rewards merupakan program loyalitas yang dirancang untuk membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih bermanfaat dengan berbagai keuntungan lebih yang bisa anda dapatkan selama menginap di chain hotel The Ascott Limited yang ada di seluruh dunia.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Terbaru Kiara Artha Park 2024, Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung Sambil Menikmati Air Mancur Menari

Anda bisa mendaftarkan diri anda secara gratis melalui link terlampir https://www.discoverasr.com/en/sign-up?referralCode=IDHFCB.

RELATED ARTICLES

Most Popular