Kamis, September 19, 2024
BerandaKulinerRekomendasi Cafe Hidden Gem Kota Bandung, Cocok untuk Nyantai saat Liburan...

Rekomendasi Cafe Hidden Gem Kota Bandung, Cocok untuk Nyantai saat Liburan Bersama Keluarga dan Bestie

DESTINASI BANDUNG-:Menghabiskan akhir pekan dengan nongkrong di kafe bisa menjadi pilihan menarik, terutama di Kota Bandung yang dikenal dengan banyaknya pilihan kafe unik dan menarik.

Kota Bandung menawarkan berbagai kafe, mulai dari yang sudah terkenal hingga kafe tersembunyi yang disebut sebagai “hidden gem”.

Dengan pilihan kafe-kafe ini, Anda bisa menikmati liburan akhir pekan di Bandung dengan suasana yang berbeda. Masing-masing kafe menawarkan daya tarik dan keunikan tersendiri, mulai dari desain yang estetik, area yang luas, hingga menu yang menggoda.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Ramen Enak dan Murah di Bandung, Makanan Mie Kuah Khas Jepang yang Populer Lengkap dengan Alamatnya

Bagi Anda yang ingin mencoba suasana berbeda, berikut empat rekomendasi kafe hidden gem di Bandung yang patut untuk dikunjungi. Berikut ulasannya:

1. Eskalasi Space

Daya tarik utama dari Eskalasi Space terletak pada desain bangunan yang modern dan estetik, serta area outdoor yang luas.

Kafe ini mengusung konsep yang kekinian dengan perpaduan semi-indoor dan outdoor. Hanya sekitar 10% dari area kafe ini merupakan semi-indoor, di mana pengunjung bisa duduk di teras bangunan minimalis sambil menyaksikan barista meracik kopi dan menu lainnya.

Baca Juga: Golden Pine Orchid Forest Cikole Banyak Ditiru, Jadi Inspirasi Cafe dan Resto di Lembang

Sementara itu, 90% sisanya merupakan area outdoor yang luas dan nyaman, dengan tempat duduk yang tertata rapi di setiap sudutnya.

Kafe ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai di ruangan terbuka dengan suasana yang tenang.

Lokasinya berada di Jalan Cijagra IB No.8, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

2. Persegi Coffee

Jika Anda menyukai konsep minimalis modern, Persegi Coffee bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kafe ini didesain dengan gaya perumahan minimalis modern, ditambah lagi pemandangan Jembatan Pasupati yang bisa dinikmati dari ketinggian.

Tempat ini memiliki lahan yang luas, menawarkan dua area pilihan: semi-outdoor dan outdoor. Kedua area ini dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman, cocok untuk bersantai sambil menikmati udara segar.

Sore hari adalah waktu yang paling

RELATED ARTICLES

Most Popular