Jumat, September 20, 2024
BerandaHotelHotel InterContinental Bandung Dago Pakar Raih Penghargaan Prestisius di World Travel Awards...

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar Raih Penghargaan Prestisius di World Travel Awards 2024

DESTINASI BANDUNG– Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa di ajang World Travel Awards 2024 dengan meraih penghargaan sebagai Indonesia’s Leading Conference Hotel 2024.

Penghargaan Indonesia’s Leading Conference Hotel 2024 di ajang World Travel Awards 2024 ini menegaskan posisi Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar sebagai destinasi utama untuk pertemuan dan konferensi di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen InterContinental Bandung Dago Pakar dalam menyediakan fasilitas konferensi berkelas dunia, pelayanan yang tak terlupakan, serta lingkungan yang mendukung keberhasilan setiap acara.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Staycation Akhir Pekan, Lokasi Strategis dan Ada Kolam Renangnya

Pengakuan ini semakin memperkuat reputasi InterContinental Bandung Dago Pakar sebagai hotel pilihan utama bagi para profesional dan penyelenggara acara, baik dari dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya tahun ini, InterContinental Bandung Dago Pakar juga telah mencatat sejarah prestasi di ajang World Travel Awards dengan berbagai penghargaan, di antaranya Indonesia’s Leading Hotel 2023, Indonesia’s Leading Conference Hotel 2022, Indonesia’s Leading Hotel 2022, Indonesia’s Leading Conference Hotel 2021, dan Indonesia’s Leading Hotel 2021.

Rangkaian penghargaan ini mencerminkan dedikasi InterContinental Bandung Dago Pakar dalam mempertahankan standar tertinggi dalam industri perhotelan, khususnya di sektor konferensi dan acara pertemuan.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Staycation Akhir Pekan, Lokasi Strategis dan Ada Kolam Renangnya

InterContinental Bandung Dago Pakar terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi tamu dengan fasilitas dan layanan yang memenuhi bahkan melampaui ekspektasi.

General Manager InterContinental Bandung Dago Pakar, yaitu Pascal Caubo menyampaikan, “Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini. Pengakuan ini tidak hanya menjadi bukti kerja keras tim kami, tetapi juga motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap tamu yang datang.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, terutama para tamu dan mitra bisnis yang selalu mempercayai kami, “katanya.

InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 4.000 orang, dilengkapi dengan layar LED built-in salah satu terbesar di Bandung, panggung hidrolik, gondola yang dipasang di langit-langit Grand Ballroom, dan tentunya dengan pencahayaan yang bagus dan teknologi sound system yang canggih.

Baca Juga: Inilah Daftar Hotel-Hotel di Bandung yang Berikan Diskon 80 Persen saat Bandung Great Sale 2024

Selain Grand Ballroom, terdapat enam ruang pertemuan yang dilengkapi dengan layar dan proyektor yang cocok untuk diskusi rapat grup atau perusahaan, yang tiga diantaranya menawarkan pemandangan kota Bandung dengan kapasitas hingga 100 orang setiap ruangannya.

InterContinental Bandung Dago Pakar juga memiliki Excecutive Boardroom dengan kapasitas 12 orang yang dilengkapi dengan Smart TV dan peralatan konferensi video.

InterContinental Bandung Dago Pakar juga menawarkan ruangan yang indah untuk tempat semi-outdoor yang unik dengan kapel kaca, yaitu The Diamond dengan keanggunan desain arsitekturalnya, tempat yang cocok untuk mengadakan acara gathering, pameran, atau acara seremonial dengan pemandangan yang mempesona.

InterContinental Bandung Dago Pakar juga memiliki Putting Green yang cocok untuk mengadakan berbagai aktivitas outdoor seperti outbond, team building program, outdoor games, aktivitas yoga maupun zumba dengan menikmati udara segar kota Bandung.

Dengan pencapaian ini, InterContinental Bandung Dago Pakar akan terus berupaya menjadi yang terdepan dalam industri perhotelan, menghadirkan inovasi-inovasi baru yang dapat meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas yang ditawarkan.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silahkan hubungi 022-87806688 atau 0811-2142-388 atau kunjungi website https://bandung.intercontinental.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular