Jumat, September 20, 2024
BerandaHotelMindbrewing: Ajang Tahunan Pecinta Kopi Kembali Digelar oleh Inspira Roasters The Gaia...

Mindbrewing: Ajang Tahunan Pecinta Kopi Kembali Digelar oleh Inspira Roasters The Gaia Hotel Bandung

DESTINASI BANDUNG– Sebagai bagian dari komitmennya untuk memperkaya pengalaman kopi di Indonesia, Inspira Roasters dengan bangga kembali menyelenggarakan Mindbrewing: Annual Event for Coffee Lovers pada tanggal 20-21 September 2024 di The Gaia Hotel Bandung.

Hal tersebut melihat pertumbuhan pesat industri kopi dan meningkatnya antusiasme masyarakat, acara Mindbrewing: Annual Event for Coffee Lovers ini bertujuan untuk menghubungkan para pecinta kopi, profesional, dan komunitas melalui kegiatan edukatif dan interaktif di Bandung.

Mengulang sukses tahun lalu, Inspira Roasters Bandung Kembali menggelar Mindbrewing pada
tanggal 20 dan 21 September 2024, dengan menghadirkan coffee expert – Rifqi Hasbullah, peraih juara utama Indonesia AeroPress Champion 2023.

Baca Juga: Harris POP! Festival Citylink Bandung dan Explore Humanity ikut serta dalam Gerakan World Cleanup Day dengan Gerakan Bersih-Bersih Pesantren

Acara ini akan memberikan pengalaman kopi yang mendalam, menggabungkan edukasi, interaksi komunitas, dan praktek langsung dalam dunia kopi.

Expert talk dan Coffee Cupping yang menghadirkan Rifqi Hasbullah pada tanggal 20 September menjadi acara pembuka Mindbrewing di Inspira Roaster Bandung.

Pada sesi ini, para peserta yang merupakan para professional dan pecinta kopi dapat mengenal lebih dekat dan belajar tentang metode brewing Aero Press dengan menyaksikan demonstrasi secara langsung, dan juga berpartisipasi
dalam sesi sharing.

Baca Juga: Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar Raih Penghargaan Prestisius di World Travel Awards 2024

Acara menciptakan lingkungan edukatif di mana peserta dapat terhubung dengan pecinta kopi dan ahli kopi lainnya.

Pada hari ke-2, acara Coffee Experience diadakan di Green House The Gaia Hotel Bandung.

Coffee Class ini terbuka untuk umum dimana para peserta akan mendapatkan pengenalan mengenai teknik brewing AeroPress dan bisa ikut mencicipi kopi yang dihasilkan.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Staycation Akhir Pekan, Lokasi Strategis dan Ada Kolam Renangnya

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan
cek Instagram @inspiraroasters

RELATED ARTICLES

Most Popular