Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaOtomotifTasyakuran HPCI Depok Chapter ke-13 Tahun

Tasyakuran HPCI Depok Chapter ke-13 Tahun

DESTINASI BANDUNG – Puluhan bikers yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Depok Chapter berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-13 komunitas mereka.

Acara spesial ini diselenggarakan di Warung Gue Cafe, Jl. Nusantara Raya No. 5, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Dengan tajuk “Tasyakuran HPCI Depok Chapter ke-13,” kegiatan ini diadakan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian luar biasa serta untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, pengurus, dan pembina.

Baca Juga: DAM Kembali Dukung Generasi Muda Lewat Honda DBL 2024 West Java Series

Ketua HPCI Depok Chapter, Bro Dhany, dalam sambutannya mengatakan, “Melalui peringatan hari jadi yang ke-13 ini, kami berharap HPCI Depok Chapter semakin solid, kompak, dan terus berjaya. Komunikasi dan koordinasi yang baik antara anggota, pengurus, dan pembina sangat penting agar tujuan utama menjaga kekompakan dan soliditas HPCI Depok tetap terjaga.”

Acara ini dihadiri sekitar 50 bikers, tidak hanya dari anggota HPCI Depok Chapter, tetapi juga bikers dari komunitas Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan HPCI Koordinator Wilayah Jadebotabek, yang turut mengajak serta boncengers mereka, menambah kemeriahan suasana.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Bro Ibnu selaku MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, Bro Ebiet, Ketua HPCI Depok Chapter, Bro Dhany, Pembina Bro Ibnu Manjen, serta perwakilan dari Asosiasi Honda Jakarta, Bro Abot.

Baca Juga:DAM Berikan Pelatihan Basic Life Support Kepada Komunitas Honda Jawa Barat Untuk Gas ke HBD 2024

Pada puncak acara, diadakan prosesi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bro Azmi. Acara ini diakhiri dengan penampilan live music, yang semakin memeriahkan suasana dan menghibur seluruh peserta.

RELATED ARTICLES

Most Popular