Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaHotelHotel Mangkuluhur Artotel Suites Jakarta Sambut Andreas Kahl sebagai General Manager yang...

Hotel Mangkuluhur Artotel Suites Jakarta Sambut Andreas Kahl sebagai General Manager yang Baru

DESTINASI BANDUNG– Hotel Mangkuluhur ARTOTEL Suites Jakarta dengan bangga mengumumkan penunjukan Andreas Kahl sebagai General Manager yang baru mulai bulan Agustus 2024.

Dengan lebih dari dua dekade pengalaman di industri perhotelan untuk chain internasional di beberapa negara, antara lain di Eropa, Uni Emirat Arab, hingga Asia, Andreas Kahl bergabung dengan Hotel Mangkuluhur ARTOTEL Suites Jakarta untuk memimpin tim dan membawa visi baru dalam pelayanan hotel.

Dengan latar belakang pendidikan dari Hotel Management School Südliche Weinstraße, Jerman, dengan spesialisasi dalam Ekonomi Bisnis, Manajemen Hotel, dan Bahasa Inggris, Andreas Kahl berhasil mengembangkan karirnya di industri perhotelan khususnya di bidang front office dan revenue yang mencakup berbagai peran manajerial di hotel-hotel ternama di seluruh dunia.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Bandung Lokasi di Dago, Cihampelas dan Pasteur untuk Staycation Pekan Ini

Hal tersebut memberikan fondasi yang kuat bagi Andreas untuk membawa inovasi baru dalam rangka meningkatkan kualitas pengalaman tamu di Mangkuluhur ARTOTEL Suites.

“Saya sangat antusias untuk bergabung dengan Mangkuluhur ARTOTEL Suites dan berkontribusi pada misi kami untuk menawarkan pengalaman yang luar biasa kepada setiap tamu. Dengan pengalaman saya sebagai General Manager di berbagai hotel internasional, saya berharap dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan saya untuk lebih meningkatkan layanan kami dan memperkuat posisi kami di market Indonesia pada umumnya dan Jakarta pada khususnya. Kami akan fokus pada peningkatan kualitas layanan, menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi tamu, dan memelihara budaya hotel yang inklusif dan berorientasi pada layanan.” ucap Andreas Kahl, General Manager Mangkuluhur ARTOTEL Suites.

Kehadiran Andreas Kahl diharapkan akan memberikan warna dan perspektif baru bagi Mangkuluhur ARTOTEL Suites, serta yakin bahwa kepemimpinannya akan membantu Mangkuluhur ARTOTEL Suites mencapai standar kualitas layanan yang lebih tinggi.

Baca Juga: 5 Hotel di Bandung dengan Fasilitas Kolam Renang untuk Staycation

Tentang Mangkuluhur ARTOTEL Suites
Mangkuluhur ARTOTEL Suites adalah hotel bintang 5 dengan konsep seni yang terinspirasi dari budaya Indonesia dengan tema “NUSANTARA RE-Imagine” dengan menggabungkan estetika dalam desain arsitektur yang berkolaborasi dengan seniman kontemporer terkemuka Indonesia.

Saat ini, Mangkuluhur ARTOTEL Suites memiliki 311 kamar dengan tipe ARTSY Room, Premium Room dan Business Suites Room serta menyediakan fasilitas 14 ruang pertemuan, BERANDA All Day Dining, Semanggi Lounge, pusat kebugaran dan kolam renang.

Hotel yang dikelola oleh ARTOTEL Group ini terletak di jantung Kota Jakarta tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kav 2 – 3 Karet Semanggi Jakarta. Dengan lokasi hotel yang sangat strategis berada di kawasan pusat bisnis, pusat hiburan dan pusat kuliner serta pusat perbelanjaan terkemuka menjadi tempat yang sangat dinantikan dan menjadi daya tarik traveler untuk menginap maupun yang ingin berlibur atau berwisata ke kota Jakarta.

Tentang Artotel Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.
Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, and Tip Tap Toe Day Club.

RELATED ARTICLES

Most Popular