Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaBeritaLink Live Streaming Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Cukup Klik di...

Link Live Streaming Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Cukup Klik di Sini

DESTINASI BANDUNG – Inilah link live streaming pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 yang berlangsung pada hari Minggu, 20 Oktober 2024.

Live streaming pelantikan Presiden RI, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB.

Untuk bisa menyaksikan pelantikan Presiden RI, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka melalui live streaming bisa klik link yang ada di akhir artikel ini.

Baca juga: Jadwal Acara Moji TV, Minggu 20 Oktober 2024: Live Grand Final Livoli Divisi 1 2024 Putra dan Putri, Tercyduk, Bisik Pagi, Ungkap

Selain melalui live streaming, pelantikan Presiden RI, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka juga disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi.

Anda bisa menonton pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di TVRI, Kompas TV, SCTV, Indosiar, Metro TV, TV One, BTV dan Jaktv.

Presiden terpilih Prabowo Subianto akan dilantik menjadi presiden RI yang baru menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

Sebelum dilantik, Minggu pagi Prabowo menyempatkan diri untuk olahraga berenang di Rumah Dinas Widya Chandra.

Keduanya akan mengambil sumpah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru disaksikan seluruh masyarakat Indonesia melalui live streaming.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Bandung Lengkap dengan Alamat dan HTM, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

Untuk bisa menyaksikan live streaming pelantikan Presiden dan Wakil Presiden silahkan KLIK LINK INI.

Itulah link live streaming pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 yang berlangsung pada hari Minggu, 20 Oktober 2024.

RELATED ARTICLES

Most Popular