Senin, Oktober 21, 2024
BerandaOlahragaSedang Tayang Sukun Badak Kudus Vs Berlian Bank Jateng di Grand Final...

Sedang Tayang Sukun Badak Kudus Vs Berlian Bank Jateng di Grand Final Livoli Divisi 1 Putra, Siapa Juaranya?

DESTINASI BANDUNG – Saat ini sedang tayang Sukun Badak Kudus vs Berlian Bank Jateng di Grand Final Livoli Divisi 1 2024 kategori putra yang tayang di Moji TV.

Pertandingan antara Sukun Badak Kudus vs Berlian Bank Jateng di Grand Final Livoli Divisi 1 Putri disiarkan secara langsung di Moji TV, Minggu 20 Oktober 2024 mulai pukul 17.45 WIB.

Sukun Badak Kudus dan Berlian Bank Jateng akan memperebutkan gelar juara 1 Livoli Divisi 1 2024 kategori putra.

Baca juga: Link Live Streaming Live Streaming Sukun Badak Kudus Vs Berlian Bank Jateng di Grand Final Putra Livoli Divisi 1, Cukup Klik di Sini

Selain disiarkan di Moji TV, pertandingan Sukun Badak Kudus vs Berlian Bank Jateng juga disiarkan melalui live streaming di Vidio.com.

Livoli Divisi 1 2024 sendiri diselenggarakan 14 hingga 20 Oktober 2024 dan diikuti 22 kategori putri dan 17 kategori putra.

Dari semua club yang terseleksi di babak penyisihan, berikut ini adalah tim yang akan memperebutkan juara 1 hingga 3:

Perebutan juara 3 – Putri:
Mitra Grobogan vs Kota Impian Wahana

Perebutan juara 3 – Putra:
Samator vs Ganeksa Bhumikarta

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Bandung Lengkap dengan Alamat dan HTM, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

Grand Final – Putri:
Kharisma vs Bharata Muda

Grand Final – Putra:
Sukun Badak Kudus vs Berlian Bank Jateng

Untuk bisa menyaksikan live streaming Grand Final Livoli Divisi 1 2024 kategori putra antara Sukun Badak Kudus vs Berlian Bank Jateng ini silahkan KLIK LINK INI.

Saksikan Grand Final Livoli Divisi 1 2024 kategori putra antara Sukun Badak Kudus vs Berlian Bank Jateng, Minggu 20 Oktober 2024.

RELATED ARTICLES

Most Popular